Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Masalah-masalah Sepele Dalam Pekerjaan dan Cara Mengatasinya


Kamis, 09 Februari 2012

Ada Masalah

Duakotopas.com -  Masalah-masalah Sepele Dalam Pekerjaan dan Cara Mengatasinya.
  1. Pekerjaan yang tidak memenuhi harapan
    Pernahkah kita mencoba minta promosi kenaikan karier atau mencari pekerjaan lain yang lebih baik?
  2. Bos kurang mempedulikan kemampuan saya
    Keadaan seperti ini membuat kita sangat sulit untuk maju. Mengapa tidak mencari cara mempengaruhi teman-teman kerja agar mendukung kita dan dengan demikian kita bisa membangun reputasi? Bos akan lebih memperhatikan kita bila orang lain mengatakan apa yang seharusnya diketahuinya.
  3. Menu kantin tidak menyenangkan dan kantor berada di luar kota
    Apakah hanya kita yang tidak menyukai makanan yang dihidangkan di kantin? Coba mencari dukungan teman-teman dan lobi menu yang lebih baik.
  4. Bos tidak inspiratif
    Mungkin bos membutuhkan dukungan kita untuk mencapai sesuatu yang dibutuhkannya. Dorong dia mendelegasi lebih banyak hal kepada kita. Dengan cara ini pekerjaan kita jadi lebih menarik sekaligus membuka peluang untuk mendapat promosi kenaikan karier.
  5. Terjadi Perubahan
    Semua organisasi terus berubah. Kadang perubahan tersebut mengarah ke haluan yang belawanan 10% dengan bidang kesukaan kita. Mungkin pula ini minat kita telah berubah selang tahun-tahun terakhir ini. Cermati apa yang telah berubah yang membuat pekerjaan kita kurang menarik lagi. Dengan mengetahui penyebabnya, kita bisa mengambil tindakan tertentu.
  6. Saya tidak suka ruang kantor terbuka tanpa sekat
    Ini sulit diubah, namun dengan sedikit menggeser meja kerja atau memberi sekat tertentu, kita bisa mempunyai ruang privasi yang diinginkan.
  7. Saya tidak dihargai teman kerja
    Carilah orang yang bisa kita percaya dan bagi persoalan kita dengannya, bisa mengenai apa yang sedang kita kerjakan atau hal lain yang ada di benak kita. Berusahalah mendapat dukungan atau menyelesaikan setiap masalah.
  8. Politik kantor sangat keji
    Tanyakan pada diri kita sendiri mengapa tempat kerja kita sangat bernuansa politis? Apa yang menjadi pokok ketegangan yang terjadi? Untuk mencairkan suasana itu, apa yang bisa kita lakukan?
  9. Kita semua kena getahnya
    Hampir semua perusahaan mempunyai pimpinan yang selalu menjadi biang kerok masalah. Sebaiknya, tidak perlu pedulikan mereka karena bisa menjerumuskan diri kita sendiri.
  10. Tidak ada kedamaian dan ketenangan
    Jika kita terus terganggu, mengapa tidak membuat tanda-tanda tertentu agar orang lain tahu kita butuh kedamaian dan ketenangan? Gelas plastik yang ditelungkupkan di atas sekat ruang kerja bisa digunakan sebagai tandanya. Tentu saja, kita perlu menjelaskan artinya. Gunakan tanda-tanda seperti itu dengan tepat dan jelaskan kepada teman-teman kerja mengapa gelas tersebut di sana.
Postkan Komentar:

Latest Update