Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Produk Alami Untuk Kulit Sehat Anda


Rabu, 14 Maret 2012

Duakotopas.com – Kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Belakangan ini, Anda bisa menemukan klinik-klinik kecantikan yang menjamur di hampir seluruh sudut kota. Namun, apakah produk-produk kecantikan yang mereka tawarkan cukup alami untuk dicobakan pada kulit Anda? Konsekuensi biaya juga patut diperhitungkan.

Syukurnya, alam menyediakan produk-produk alami yang bisa dicoba untuk kulit Anda. Kulit yang sehat adalah kulit yang bersih dari jerawat. Untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa membuat sendiri masker alami yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti madu, putih telur, ataupun jeruk lemon.

Disamping itu, obat alami lainnya yang bisa Anda gunakan adalah produk yang berasal dari tea tree oil. Obat alami ini sudah dikenal sebagai obat antiseptik yang bisa membunuh kuman-kuman yang menyebabkan kulit berjerawat. 


Apabila Anda menggunakannya secara teratur, niscaya Anda akan memiliki kulit yang bersih, bebas jerawat, dan cantik alami.

Kelembapan kulit juga harus Anda jaga agar kulit Anda terlihat sehat setiap saat. Maka dari itu, Anda harus menggunakan pelembab wajah setiap hari. Sesuaikan dengan tipe kulit Anda. Apabila kulit Anda cukup berminyak, pakailah pelembab yang bebas minyak. 


Pilih juga pelembab yang berbahan alami,seperti almond, zaitun, atau alpukat. Untuk kulit tubuh Anda secara keseluruhan, mudah saja. Oleskan body lotion setiap Anda selesai mandi, maka kulit Anda akan terlihat mulus, cantik alami, dan bercahaya.

Untuk menjaga agar kulit Anda senantiasa cantik alami, tentunya perawatan dari dalam tubuh juga harus Anda perhatikan. Minumlah sedikitnya dua liter air putih setiap hari, hal ini akan menjadi obat alami untuk kulit sehat Anda. Konsumsilah banyak sayuran dan buah, dipercaya vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya membuat kulit Anda sehat dan berseri-seri.

Obat alami lainnya, minumlah vitamin E secara teratur, dan dapatkan kulit sehat dan cantik alami, tanpa biaya mahal!


Sumber : Pusatmedis


Postkan Komentar:

Latest Update