Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Kata Penyemangat Jiwa Yang Patah Hati


Sabtu, 03 Agustus 2013

Penyemangat

Duakotopas.com – Ketika harapan hidup telah sirna maka apalah arti hidup? Bukankah dalam hidup kita memiliki tujuan dan keinginan di masa depan. Ya semua pasti punya tujuan dan keinginan berbeda satu sama lain, dan sebagian sudah memperoleh apa yang diharapkan dahulu kala.Sejenak menengok sosok-sosok mereka yang sudah sukses dalam hidup dan berceoloteh sedikit banyak kata. Ketika ditanya apa kunci sukses, kebanyakan dari mereka pasti menjawab, "Jangan Menyerah, teruslah berjuang". Dengan berbagai gaya berbicara dan penyampaian namun pada intinya ya cuman kalimat itu.

Sahabat, untuk meraih apa yang kita impikan dan cita-citakan memang tidak semudah yang kita ucap. Seperti berjalan melewati hutan rimba yang penuh aral. Pasti ada saja yang menghalang-halangi jalan kita menuju ke tempat tujuan. Dan pada akhirnya yang punya jiwa petualang, senang terhadap tantangan, dan mental pantang menyerahlah yang keluar sebagai pemenangnya.  

So, jika kawan merasa kecil harapan untuk hidup, saya rasa kawan berlebihan. Hidup itu indah sobat, tantangan hidup itu memang sakit awalnya namun jika sudah berhasil melewatinya maka akan terasa indah luar biasa.

Mari kita lanjutkan petualangan kita menuju ke tempat yang dituju. Tak usah pedulikan orang lain yang berusaha membelokan arah. Teruslah berjuang dan jangan pernah menyerah. Entah itu lama atau sebentar lagi, itu tak penting terus belajar, introspeksi diri, belajar dari kesalahan dan benahi kesalahan itu, tak action luncurkan meriam dan bergegas ke tempat yang harus disinggahi. 

Berikan Penyemangat Jiwa untuk hati yang Patah Hati

Mengutip sebuah kata-kata sederhana dari Thomas Alva Edison untuk malam ini.

"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah"

Salam sukses untuk semuanya sobat.
  
Sumber Artikel : embunsyurga.com
Postkan Komentar:

Latest Update