Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

8 Makanan Murah dan Alami Yang Bikin Cantik


Jumat, 20 September 2013

Duakotopas.com – Setiap wanita ingin cantik, setuju dong? Ada banyak cara untuk menjaga kecantikan, mulai dari kosmetik hingga mengonsumsi makanan sehat dan alami.

Untuk urusan makanan sehat dan alami, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini. Tenang saja, semua ini mudah Anda jumpai di pasar modern hingga gerobak sayur yang biasa lewat di depan rumah. Yang pasti, khasiatnya bisa membuat Anda lebih cantik dari dalam.

1. Cabai Rawit
Whooaa.. siapa sangka cabai kecil yang pedas ini bisa membuat Anda cantik. Jika Anda ingin langsing, makan cabai bisa jadi salah satu caranya. Cabai rawit yang kecil ini memiliki kandungan capsaicin yang menyebabkan rasa pedas. Kabar baiknya, kandungan ini bisa menjaga bentuk tubuh Anda.

2. Teh Hijau
Sejak dulu, teh hijau selalu jadi minuman yang menyehatkan. Kandungan EGCG dalam teh hijau dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

3. Strawberry dan Blueberry
Keluarga berry ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan alami dapat melindungi tubuh dari radikal bebas sekaligus menjaga agar kulit tetap awet muda.

4. Seafood
Beberapa jenis seafood seperti ikan tuna, sarden dan mackerel mengandung banyak asam lemak omega-3. Kandungan ini dapat menjaga kecantikan kulit. Konsumsi ikan-ikan ini secara teratur, kulit Anda bisa tetap awet muda dan halus.

5. Dark Chocolate
Wanita suka cokelat, tetapi tidak semua cokelat bisa membuat Anda cantik. Cokelat yang oke untuk menjaga kecantikan adalah dark chocolate. Rasanya memang lebih pahit dibanding cokelat biasa, namun dark chocolate bisa mengurangi stres. Stres adalah salah satu penyebab berbagai masalah kulit dan kesehatan. Maka makanlah dark chocolate sebagai cara singkat membuat Anda bahagia.

6. Kacang-Kacangan
Jangan takut makan kacang, tidak akan membuat gemuk jika diolah dengan sehat. Kacang mengandung protein dan lemak sehat yang bagus untuk kulit Anda. Kacang-kacangan juga mengandung zat arginine, salah satu jenis asam amino yang dapat membantu pembakaran lemak.

7. Apel
Makan satu apel sehari, Anda tidak perlu ke dokter. Itu adalah pepatah lama yang menggambarkan bahwa apel adalah buah yang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan vitamin dan mineral dalam apel dapat menutrisi kulit. Seratnya membuat Anda terhindar dari masalah susah buang air besar.

8. Sayuran Segar
Berbagai sayuran segar aneka warna bagus untuk kulit Anda. Sayur segar mengandung banyak vitamin dan mineral yang mendukung kekuatan kulit agar mampu melawan bahaya radikal bebas.



Sumber : Vemale.com
Postkan Komentar:

Latest Update