Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Audisi Indonesian Idol 2014, Padang Kota Pertama dan Banjir Peminat


Minggu, 29 September 2013

Audisi Indonesian Idol 2014, Padang Kota Pertama dan Banjir Peminat
duakotopas.com (Padang) – Audisi Indonesian Idol 2014 digelar perdana di UPI Convention Center, Kota Padang. Seribuan lebih peserta audisi memadati ruang tunggu hingga berjejer di halaman kampus di kawasan Lubuk Begalung tersebut.

"Ini kota pertama, mengawali audisi di kota - kota besar lainnya," kata Rachmad Welly produser Indonesian Idol 2014 yang didampingi Argon seriess produser Indonesia Idol Fremantle Median, Sabtu(28/9).

Argon menyebut, peserta di Kota Padang cukup antusias. Mereka bukan hanya datang dari Kota Padang dan daerah lain di Sumatera Barat, diantaranya ada yang datang dari Kerinci, Jambi. "Untuk peserta sekarang ini sudah mencapai 1000 orang. Target 2000 orang ikut audisi dalam satu hari ini. Untuk peserta yang lolos audisi langsung dikirim ke Jakarta," imbuhnya.

Salah seorang peserta audisi yang lolos, Rio Alfares dari Gunung Pangilun Padang, kepada padangmedia.com mengaku sangat gembira hari ini karena tahun lalu ia gagal.

"Audisi sekarang saya tekadkan lolos. Alhamdulillah, akhirnya saya kesampaian juga," kata pria yang menjadi vokalis sebuah band di Padang ini.

Tak seperti tahun lalu, audisi dilakukan dua hari namun kali ini hanya berlangsung sehari. Jika tahun lalu peserta yang lolos di Padang diseleksi lagi di Medan, tahun ini langsung dikirim ke Jakarta.

 Banjir Peminat Indonesian Idol 2014

Padang membuktikan sebagai kota yang banyak menyimpan minat dan bakat, audisi Indonesian Idol 2014 berhasil menjaring pendaftar sebanyak 1.783 orang. Audisi berlangsung di UPI Conventions Center, Sabtu (28/9) siang tadi.

Sejak pukul 6.00 WIB pagi, peserta telah memadati lokasi audisi walau pintu registrasi baru dibuka pukul 08.00 WIB. Tak hanya dari penjuru Kota Padang, para peserta juga hadir dari berbagai kota sekitarnya. Tak bisa dipungkiri, Indonesian Idol 2014 tetap jadi magnet bagi calon idola Indonesia di Ranah Minang ini.

Seorang reporter muda sebuah harian di Padang, Holly Adib (24), mencoba peruntungannya di Indonesian Idol, “Saya juga merasa berbakat dalam bidang tarik suara dan entertainment. Ikut ajang ini, setidaknya mencoba peruntungan demi bakat saya. Siapa tahu sayalah idola berikutnya,” ucapnya.

Lain halnya dengan Mahasiswi Kedokteran Umum, Fania F. Arbi (23) yang kurang mendapat dukungan ibunda tercinta, tapi tetap ikut audisi untuk ketiga kalinya. “Ini cita-cita saya sejak kecil, dan saya ingin mewujudkannya walau ibu saya kurang setuju,” ungkap Fania.

 Ia pun bertekad akan mencoba kembali hingga batas usia maksimal pendaftaran yang diberlakukan. “Seandainya saya tidak lolos, saya akan selesaikan kuliah kedokteran saya dan ikut lagi sampai usia maksimal yang ditentukan,” tambahnya.

Indonesian Idol juga menarik minat sepasang kekasih bernama Fandri (22) dan Fannysa (20) untuk menjadi idola dari Padang. Niat Fandri menemani sang pacar berubah menjadi uji kemampuan olah vokalnya. “Kita berharap dapat lolos audisi Padang bersama-sama,” tutur Fandri.

Audisi Indonesian Idol 2014 di kota Padang di tutup pukul 16.00 WIB.

 “Dari seleksi hari ini, kami melihat banyak calon-calon idola dari kota ini. Kami berharap dapat menemukan The Next Indonesian Idol dari Sumatra Barat,” ujar Rachmad Welly, Produser RCTI.

Setelah Kota Padang, Audisi berlanjut ke kota Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.(der)



Padangmedia.com


Postkan Komentar:

Latest Update