Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bangun Kepercayaan dan Hancurkan Ketakutan


Sabtu, 21 September 2013

Kepercayaan
Duakotopas.com – Bangun Kepercayaan Diri dan Hancurkan Ketakutan
Salah satu hal yang dapat membuat orang berhasil/sukses dalam hidupnya adalah karena orang tersebut mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi, dan dapat menghancurkan berbagai ketakutan yang menimpanya. 

Ada beberapa hal yang akan saya kemukakan mengenai bagaimana caranya mengembalikan kepercayaan kita, tapi sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal yang dapat mengakibatkan hilangnya rasa kepercayaan diri itu, antara lain :

1. Rasa malu karena penampilan pribadi
Tindakan yang harus anda lakukan adalah : Perbaiki penampilan anda, antara lain dengan pergi ke tukang jahit yang bagus, pakaian anda harus bersih dan disetrika, rapihkan rambut anda, dan perlu anda ingat tidak perlu pakaian yang bagus, yang diperlukan adalah kerapihannya dan kebersihannya.

2. Takut kehilangan pelanggan yang penting
Tindakan yang harus dilakukan adalah : mulailah dari sekarang bekerja dua kali lebih keras untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. perbaiki segala yang mungkin menyebabkan pelanggan kehilangan kepercayaan kepada anda, karena dalam hal ini, modal utamanya adalah kepercayaan.

3. Takut gagal dalam ujian
Tindakan yang harus dilakukan adalah : apabila timbul dalam diri anda kehawatiran akan agal dalam menampuh ujian, maka hal yang terbaik pada saat itu, gunakan lah untuk belajar lebih giat lagi, karena waktu akan tersia-siakan hanya untuk memikirkan kekhawatiran.

4. Takut Segalanya menjadi di luar kendali anda sepenuhnya.
Tindakan yang harus dilakukan adalah : Alihkan perhatian anda pada sesuatu yang dama sekali berbeda. pergilah ke kebun dan cabuti rumput, atau ambillah cat dan kanfas kemudian buatlah lukisan, atau bermainlah dengan anak-anak di taman.

5. Takut terluka secara fisik oleh sesuatu yang tidak dapat anda kendalikan, seperti tornado, atau pesawat terbang yang lepas kendali.
Tindakan yang harus dilakukan adalah : Ubahlah perhatian anda untuk membantu meredakan ketakutan yang dialami oran lain. berdoalah.

6. Takut akan apa yang mungkin orang lain pikir atau katakan
Tindakan yang harus dilakukan adalah : Pastikan bahwa apa yang anda rencanakan untuk dilakukan sudah benar, lalu kerjakan. Tak seorangpun pernah mengerjakan apa saja yang berharga tanpa mendapatkan kritik.

7. Takut membuat investasi atau membeli rumah
Tindakan yang harus dilakukan adalah : Analisis semua faktor. kemudian ambil keputusan, dan cobalah anda bertahan dengan keputusn itu. percayai pada penilaian anda sendiri.

8. Takut kepada orang banyak
Tindakan yang harus dilakukan adalah : Tempatkan mereka pada perspektif yang semestinya. ingat, orang lain juga manusia biasa, yang mirip sekali dengan anda.
untuk lebih jelasnya konsep yang diterangkan disini adalah untuk menghilangkan ketakutan itu dan mendapatkan kembali kepercayaan diri anda adalah :
"kurung ketakutan anda" dan "lakukanlah tindakan"

Sumber: http://id.shvoong.com/
Postkan Komentar:

Latest Update