Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Karena Tingkahnya, 6 Sosok Ini Jadi Bulan-bulanan Dunia Maya


Sabtu, 14 September 2013

Duakotopas (Jakarta) – Jika Anda sudah dikenal banyak orang, harap hati-hati dalam bersikap. Karena, di dunia yang serba terhubung internet ini, salah sedikit saja bisa celaka akibatnya.

Tercatat, banyak sosok terkenal yang sudah menjadi bulan-bulanan publik dunia maya. Hal ini terjadi lantaran kesalahannya, yang sebetulnya manusiawi, dibesar-besarkan dan dijadikan bahan guyonan mereka yang ada di internet.

Dalam kata lain, sosok seperti ini adalah korban dari cyberbullying yang mengintimidasi seseorang lewat dunia maya. Awalnya, cyberbullying ini hanya memperlakukan sosok tersebut sebagai bahan guyonan saja, namun, di banyak kasus hal ini merembet ke bentuk penyudutan sosok hingga mendiskreditkan namanya.

merdeka.com (12/9) setidaknya mencatat ada beberapa nama yang menjadi korban kejamnya dunia maya ini akibat perilaku mereka sendiri. Siapa saja? Simak ulasannya di sini:

1. Vicky Prasetyo alias Hendriyanto


Nama Vicky moncer belakangan ini lantaran gagalnya pertunangannya dengan pedangdut yang sedang naik daun, Zaskia Gotik. Selain itu, beberapa kasus serta video yang menyangkut dirinya pun menjadikan Vicky seolah menjadi bahan guyonan baru saat ini.

Cerita bermula ketika gaya bahasa Vicky yang sempat dikritisi oleh salah satu pengguna YouTube. Dalam video tersebut, dia menguatarakan beberapa kosakata yang bahkan sangat sulit untuk dipahami ahli bahasa sekalipun.

Ditambah dengan penangkapan dirinya atas tuduhan penipuan, nama Vicky pun diperbincangkan banyak orang. Kini, Vicky harus terima dijadikan bulan-bulanan dunia maya akibat kosakatanya.

2. Roy Suryo

Nama satu ini mungkin sudah banyak yang mengenal. Ya, dia adalah Menteri Pemuda dan Olahraga saat ini yang dulu juga merupakan ahli telematika. Roy Suryo sering menjadi bahan guyonan di dunia maya lantaran aksinya yang dianggap lucu.
Sebagai contoh, dalam upayanya menenangkan suporter Persija dan Persib Bandung, Roy mengambil microphone dan langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sayangnya, Menpora malah lupa lirik lagu Indonesia Raya.
Sebelumnya, publik internet juga menghujatnya ketika ia salah naik ke pesawat yang tidak sesuai dengan jadwal di tiketnya. Saat diminta turun oleh kru pesawat, Roy malah menolak. Alhasil terjadilah perseteruan di dalam kabin pesawat. Tidak hanya kru, penumpang lainnya pun ikutan 'mengusir' Roy Suryo.

3. Farhat Abbas

Nama satu ini mungkin bisa dibilang sumbernya kontroversi. Hal inilah yang membuatnya mendapatkan cap negatif dari banyak pengguna internet nasional.
Terakhir, Farhat mengungkapkan keluh kesahnya lewat jejaring sosial Twitter atas wawancara di program Mata Najwa. Farhat menyebut Najwa Shihab (presenter Mata Najwa) melontarkan pertanyaan bodoh.
Sebelumnya, juga banyak pernyataannya yang menimbulkan kehebohan. Pernyataan ini seperti penghinaan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) terhadap Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lewat akun Twitter miliknya.
Sontak saja, hal ini pun menimbulkan kemarahan dari banyak pengguna internet. Bahkan, banyak pula yang menjadikan pernyataan dan tingkah Farhat ini sebagai guyonan.

4. Eyang Subur

Nama Eyang Subur mencuat seiring tuduhan mengajarkan aliran sesat yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet. Seiring perkembangannya, pengguna internet pun membuat nama Subur berkonotasi negatif.
Sebagai contoh, lantaran memiliki istri lebih dari empat, Eyang Subur dianggap nyeleneh. Hal ini pun membuat namanya menjadi bahan guyonan di internet.

5. Arya Wiguna

Jika tak ada kasus Eyang Subur, mungkin Arya Wiguna bukanlah siapa-siapa. Namun, setelah terkenal lantaran kasus ini, namanya ternyata menimbulkan citra negatif di antara pengguna internet.
Arya kerap diberitakan mendekati banyak wanita. Hal ini tentunya membuat geram pengguna internet yang sebelumnya menaruh rasa simpati terhadapnya.
Sebagai akibat dari kemarahan publik ini, nama Arya Wiguna sempat menjadi bahan guyonan di internet. Selain itu, kata-kata 'demi Tuhan' yang pernah diucapkannya untuk menyampaikan kemarahan pun pernah menjadi candaan baru di internet.

6. Rhoma Irama

Rhoma Irama sebelumnya dikenal sebagai legenda hidup dangdut Indonesia. Namun, karena berbagai aktivitasnya yang terekam mata pengguna internet, dirinya pun sempat menjadi bahan candaan.
Salah satu contohnya adalah saat Rhoma Irama mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia untuk 2014. Banyak pernyataan nyinyir yang menanggapi keseriusan sang raja dangdut ini.

Sumber : merdeka.com

Postkan Komentar:

Latest Update