Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Pemprov DKI Jakarta Jadwalkan Kunjungi Sekolah Pasaman


Jumat, 13 September 2013

Pemprov DKI Jakarta Jadwalkan Kunjungi Sekolah Pasaman
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dijadwalkan akan melakukan kunjungan apresiasi ke Sekolah Sehat dan peraih adiwiyata mandiri 2012 yakni Sekolah Dasar Negeri 05 Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, untuk saling tukar pengalaman dalam memajukan pendidikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Syamsurizal di Lubuk Sikaping, Jumat, mengatakan rombongan Pemprov DKI ini diperkirakan berjumlah sekitar 50 orang akan langsung datang ke Pasaman pada Sabtu (14/9).

"Kunjungan Apresiasi Sekolah Sehat yang dilaksanakan Pemerintah DKI Jakarta ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Pemkab Pasaman," kata Sekda.

Dia mengatakan, saat ini Pemkab Pasaman tengah melakukan berbagai persiapan untuk menjamu tamu yang akan sampai ke Lubuk Sikaping dengan harapan bisa merasa betah dan nyaman di bumi Pasaman Saiyo.

Ia menjelaskan, pertemuan dengan tamu dari DKI Jakarta akan dilaksanakan langsung di Balerong Pusako Anak Nagari Lubuk Sikaping.

Setelah melakukan temu ramah, rombongan juga akan melihat SDN 05 Pauh Lubuk Sikaping yang telah meraih prestasi Adiwiyata Mandiri tahun 2012.

Pemerintah Kabupaten Pasaman mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang telah memilih Pasaman sebagai daerah kunjungan untuk saling bertukar pemikiran dalam berbagai keberhasilan, terutama dalam bidang pendidikan.

Sekda menambahkan, jika dilihat sepintas lalu SDN 05 Pauh yang terletak di pusat Kota Lubuk Sikaping memang patut mendapat kehormatan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat nasional 2012 karena lingkungannya yang mendukung.

Selain terlihat sangat asri dengan berbagai macam pepohonan yang ditanam, juga memberikan banyak manfaat dengan beberapa lokasi yang ditata rapi dan ditanami dengan sayur-sayuran dan buah-buahan serta tanaman bunga.

Di sisi lain, dari segi kelengkapan sarana dan prasarana juga mendukung dan menambah rangking poin seperti persediaan toilet dan resapan air yang mampu untuk menanggulangi terjadinya banjir dan ditambah dengan peraturan yang "mengharamkan" untuk adanya asap rokok.

"Kita berharap dalam kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang banyak dalam perkembangan dunia pendidikan bagi berbagai pihak," ujarnya. (*/wij)

antarasumbar.com

Postkan Komentar:

Latest Update