Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

PT. Agrewisesa Widyatama : Menjaga Mutu dan Kualitas Pemeliharaan Jalan di Pasaman


Minggu, 22 September 2013

PT. Agrewisesa Widyatama : Menjaga Mutu dan Kualitas Pemeliharaan Jalan di Pasaman
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) –Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) khususnya bidang Bina Marga (BM) terus melakukan rehabilitasi dan pemeliharaan berkala jalan Kabupaten karena jalan adalah merupakan sarana yang sangat penting untuk memperlancar transportasi Sehingga aktifitas masyarakat dan aktifitas ekonomi bisa berjalan dengan baik dan lancar. 


Kabid Bina Marga DPU Pasaman Alfakanif, ST . Mengatakan bahwa jalan Kabupaten di Pasaman sepanjang 865,51 (Km) dengan kondisi jalan aspal sepanjang 374,34 Km, jalan kerikil sepanjang 95,70 Km dan jalan tanah sepanjang 359,50 Km dan pada Tahun 2013 ini, kita terus melakukan rehabilitasi dan pemeliharaan jalan melalui anggaran APBD Pasaman Tahun 2013 seperti salah satunya yang dipercayakan pengerjaannya kepada PT. Agrewisesa Widyatama dengan nilai kontrak sebesar Rp 12 Miliar lebih.

Diantaranya pemeliharaan jalan pada ruas, jalan dalam Kota Lubuk Sikaping, Rao-rokan hulu, Petok-Tapus, Kp tongah-Solok, Kelurahan Aia Manggih-Aia Dadok, Malampah-SMP Malampah dan Sontang-Bend. Ulu Sontang serta sebagaian jalan Kabupaten lainnya yang dikerjakan oleh PT. Subur Brother, ujar Alfakanif.

Sejumlah ruas jalan Kabupaten di Lubuk Sikaping telah diaspal hotmik, hal ini tentu selain membuat indah dan bersihnya jalan tentu juga semakin memperlancar arus transportasi. Hal ini membuat masyarakat senang karena dapat merasakan jalan yang bagus di daerahnya.

Sementara itu, PT. Agrewisesa Widyatama selaku kontraktor pelaksana dalam pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut melalui manajemennya Supniyar yang akrab di panggil dengan Pak Abang. 

Terkait pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut, mengatakan bahwa perusahaannya dalam melaksanakan pekerjaan tentu mengutamakan mutu dan kualitas dengan kata lain sesuai dengan spesifikasi tehnis yang telah ditentukan dan di katakannya lagi, perusahaannya tidak menutup diri terhadap kritikan yang membangun baik dari masyarakat, LSM maupun dari media.

Mari sama-sama kita membangun untuk hasil yang lebih baik kalaupun ada kesalahan sampaikan saja tentu akan kita perbaiki, yang jelas perusahaan kami bekerja secara profesional menjaga mutu dan kualitas agar pekerjaan pemeliharaan jalan ini betul- betul dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Pasaman,” ujar Pak Abang mengakhiri. 

Bakinnews

Postkan Komentar:

Latest Update