Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Taplau Padang Wisata Menawan Yang Di Lupakan


Minggu, 08 September 2013


Taplau Padang
Duakotopas.com (Padang) – Sekilas review saya untuk pantai padang yang satu ini akan saya uraikan baik itu keluhan, komentar, dan sanjungan penulis untuk taplau padang. Disini penulis mempunyai pengalaman yang sangat banyak sekali baik itu tingkah laku pengunjung yang sering mengompas, berbuat asusila dan sebagainya. 

 Penulis sangat sedih sekali melihat kondisi seperti ini pantai yang indah tapi di nodai begitu saja dengan mudah dan sangat bebas sekali. 

Kita sangat berharap sekali kepada pemerintah kota padang untuk menjaga keamanan pengujung pantai itu. Dengan banyaknya orang mengompas dekat akan membuat pengunjung tidak tenang liburan kesana.

Tapi kalau dilihat dari segi keindahan, memang sangat indah sekali penulis sendiri mengakui dengan pantai yang sangat bersih sekali dan pemandangan yang luas dipandang mata.


 Jujur dahulu pertama kali penulis pergi ke pantai padang pernah di kompas karena penulis bukan asli kota padang tentu kita tidak sanggup melawan orang-orang sana dan harus bersabar saja. 

Sekali pergi kesana kena kompas bahkan kedua dan ketiga kali nya tetap di kompas akhirnya penulis jarang pergi kesana karena muak melihat kondisi seperti itu, niat untuk menenangkan pikiran malah membuat sakit hati saja. Ini yang sangat perlu diperhatikan kepada pengelola pantai menjaga keaman dan ketertiban nya.

Dimalam hari pantai itu sangat bebas dengan anak muda mudi, padahal kota padang kota orang minang yang dianggap orang islam 100% tapi kondisi malam hari ditaplau sangat mengecewakan, ini juga kita berharap kepada pemerintah untuk memecahkan masalah ini dengan baik dan cepat sebelum datangnya lagi azab Tuhan. 


Dahulu pernah gempa tapi tetap tidak sadar, apakah kita tidak takut akan azab Tuhan jika kota  padang dan sekitarnya dihancur leburkan oleh Tuhan ? itu diri kita sendirilah yang akan menjawabnya.

Baik uraian diatas sedikit keluhan penulis, semoga pantai padang untuk ke depan nya menjadi pantai pariwisata untuk kalangan umum.


pariwisatasumaterabarat

Postkan Komentar:

Latest Update