Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Anas Urbaningrum : Saya Tumbal Pengusaha


Sabtu, 19 Oktober 2013

Anas Urbaningrum : Saya Tumbal Pengusaha -
duakotopas.com (Jakarta) – Tersangka kasus korupsi Hambalang Anas Urbaningrum  bersikeras menyatakan dirinya tidak terlibat dalam proyek korupsi miliaran rupiah itu. Anas merasa dirinya hanya seorang yang dijadikan tumbal oleh sekelompok orang tertentu yang saat ini sedang berkuasa di kursi pemerintahan.

"Bukan korban, tapi tumbal. Tapi ya tidak apa-apalah itu. Tuhan yang akan balas itu," kata Anas usai acara dialog Pergerakan dengan tema 'dinasti versus meritokrasi politik' di kediamannya, di Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2013).

Anas mempercayai sekelompok orang yang menjadikannya tumbal akan mendapatkan balasan yang setimpal. "Yang saya yakini adalah siapapun itu, apapun pangkatnya, sehebat apapun, sekuat apapun, seberkuasa apapun kalau dzolim pasti akan dapat balasannya dari tuhan. Balasannya bisa kontan, bisa dicicil, bisa di dunia dan akhirat, bisa pada ibunya, bisa pada keluarganya, itu yang saya yakini," ujarnya.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu masih bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menerima gratifikasi apapun dari PT Adhi Karya dari proyek Hambalang. Termasuk mobil Harrier yang sering dibicarakan oleh publik. "Saya beli mobil itu pada tanggal 12 September 2009. Lalu saya menjadi anggota dewan baru pada tanggal 1 Oktober 2009. Nah, itu gratifikasi dimananya?" Tegas Anas.

Untuk diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Andi Mallarangeng sebagai tersangka sekitar Desember 2012. Selaku Menpora, Andi diduga melakukan penyalahgunaan wewenang secara bersama-sama sehingga mengakibatkan kerugian negara. Perbuatan itu diduga dilakukan Andi bersama Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar serta Teuku Bagus.

Sejauh ini, baru Deddy yang ditahan KPK dan berikutnya Andi. Selain menetapkan ketiganya sebagai tersangka, KPK menyidik kasus lain Hambalang yang diduga melibatkan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Berbeda dengan Andi, Deddy, dan Teuku Bagus, Anas disangka menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang. (ugo)

Berita Nasional POLHUKAM -Okezone

Postkan Komentar:

Latest Update