Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati Buka MTQ Ke-41 Kabupaten Pasaman


Senin, 07 Oktober 2013

Pembukaan
Duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Pemerintah Kabupaten Pasaman secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-41 tingkat kabupaten di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuksikaping Kabupaten Pasaman, Senin.
"Dengan Pelaksanaan MTQ ini hendaknya dapat membuat kita semakin cinta kepada Al Qur’an, dan menjadikannya sebagai pedoman dalam kehidupan dan momentum memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," ujar Bupati Pasaman Benny Utama saat pembukaan kegiatan tersebut.

Kompetisi yang melibatkan 12 Kecamatan yang ada di Pasaman tersebut akan memperebutkan yang terbaik dalam sembilan cabang yang diperlombakan sesuai dengan Ketetapkan panitia.

Adapun bidang yang bakal diperlombakan itu yakni Tartil, Khutbah Jum’at, Tilawah Syarhil qur’an, Lomba baca Kitab Kuning/standar, Kaligrafi, Tilawah TK,Bintang Qasidah,dan cerdas cermat.

Bupati menyampaikan, kegiatan ini menjadi salah satu upaya pemkab setempat dalam meningkatkan bidang keagamaan bagi masyarakat khususnya di daerah yang berada pada posisi paling utara Provinsi Sumbar itu.

Disamping itu, selain menjadi salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasaman yang ke-68, kegiatan kali ini menjadi langkah bagi pemkab setempat untuk menjaring para qori-qoriah yang mumpuni di bidangnya.

Dari sini, pemkab setempat juga akan lebih mudah untuk melihat putra-putri Pasaman yang memiliki kemampuan terbaik untuk dipersiapkan menuju MTQ tingkat Provinsi Sumbar yang bakal diadakan di Kabupaten Pasaman Barat pada 24 November hingga 1 Desember 2013.

Untuk itu, Bupati meminta kepada para peserta untuk dapat menampilkan Kemampuan yang ada dalam diri mereka masing-masing, karena mewakili kecamatannya yang di percaya untuk dapat memberikan yang terbaik.

Disamping itu, Bupati juga mengharapkan seluruh dewan juri yang dipercaya untuk memberikan penilaian bekerja secara maksimal dengan semestinya.

“Kita ingin kegiatan ini juga memberikan hasil yang bagus untuk menuju Pasaman yang lebih baik untuk masa yang akan datang,” ujar Bupati. (zik)

  ANTARA Sumbar


Postkan Komentar:

Latest Update