Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati Pasaman Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS


Selasa, 01 Oktober 2013

Bupati Pasaman Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS
Duakotopas.com (Lubuk Sikaping) –   Bupati Pasaman H Benny Utama,SH.M meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk mematuhi seluruh aturan kepegawaian yang berlaku.

          Hal tersebut disampaikan bupati saat memberikan pengarahan saat menyerahkan secara simbolis 152 SK kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemkab Pasaman, Senin (30/9) dihalaman Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping.

          Ke 152 PNS yang naik pangkat setingkat dari pangkat yang lama tersebut adalah untuk golongan I sebanyak 3 berkas, golongan II sebanyak 58 berkas dan golongan III sebanyak 91 berkas.

          Bupati menyampaikan selamat kepada 152 PNS yang naik pangkat tersebut sembari berharap kenaikan pangkat tersebut dibarengi dengan peningkatkan kwalitas kerja. Karena harus disadari  bahwa sebagus apapun program yang dibuat oleh kepala daerah tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan motifasi kerja dan semangat dari seluruh aparatur Pemkab Pasaman untuk menjalankannya.

          Dikesempatan yang sama bupati juga menyampaikan bahwa penghargaan terhadap PNS yang mematuhi aturan akan terus dilakukan seperti halnya penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut. Namun bagi yang tidak mematuhi aturan kepegawaian juga dilakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku, tegas bupati.

          Dikatakan saat ini ada dua orang terdiri dari 1 orang CPNS dan 1 orang PNS yang sedang proses pemberhentian secara tidak hormat, karena yang bersangkutan tidak mematuhi aturan kepegawaian.      Bagi bupati, untuk memberhentikan seseorang dari jabatan sebagai PNS tidak semudah itu dilakukan. Namun butuh pertimbangan yang matang. Terhadap kedua orang tersebut telah bupati panggil dan membuat pernyataan, namun pernyataan yang dibuat ternyata juga tidak dilaksanakan.

          Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pasaman Zulfahmi, S.Pd,MM menyampaikan selain 152 PNS yang telah mendapat persetuan kenaikan pangkat oleh BKN Regional XII Pekanbaru juga masih terdapat 131 berkah proses kenaikanpangkat yang belum mendapat persetujuan dari BKN Regional XII Pekanbaru.

          Dengan didampingi Sekretaris Daerah Kab Pasaman Drs Syamsurizal, Kepala BKD Zulfahmi bupati menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat PNS tersebut. Untuk Golongan III diwakili Rina Rosalina, ST.M.Pd, (Peg. Perindagkop dan UKM Pasaman), Golongan II diwakili Ismet Afridal (Peg.Perindagkop dan UKM Pasaman) dan golongan I diwakili Bahder Najamil (Dinas Pekerjaan Umum Kab Pasaman). (Wely/humas)


Pasamankab.go.id 


Postkan Komentar:

Latest Update