Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Calon Sekda Pasaman Hangat Diperbincangkan


Selasa, 01 Oktober 2013

Calon Sekda Pasaman Hangat Diperbincangkan
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – -Kepiawaian dan kelihaian Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Syamsurizal dalam memenej dan mengendalikan serta membina PNS (Pegawai Negri Sipil) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman diakui banyak pihak sulit untuk mencari tandingannya karena jabatan Sekda selain menjadi panutan bagi banyak PNS juga merupakan jabatan tertinggi PNS di Kabupaten, apalagi fungsinya sangat sentral dan strategis dalam menjalankan roda Pemerintahan.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh BAKINNews dari sumber yang layak dipercaya yang tidak ingin namanya dituliskan mengatakan, bahwa Sekda Syamsurizal pantas diacungkan jempol dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang Sekda, karena begitu padatnya kegiatan Pemerintah Daerah Syamsurizal bisa menghandelnya dengan baik. Bahkan, berbagai prestasi kerja baik ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional telah banyak diraih oleh Pemkab Pasaman yang kesemuanya itu tentu memerlukan menajemen yang handal.

 Kalau tidak ada aturan yang membatasi usia pensiun PNS mungkin masih banyak pihak yang akan mempertahankan Syamsurizal sebagai Sekda ujar seorang PNS yang tidak ingin namanya ditulis karena kurang etis ujarnya. Anwir Salam (Asisten III) yang ditanya BAKINNews diruang kerjannya, Jum’at (27/9) tentang rumor masa tugas Sekda mengatakan, “kalau proses pensiun di tingkat Kementrian sudah selesai tetapi apakah SKnya sudah diterima atau belum Saya tidak tahu ujar Anwir Salam.

Sementara itu, Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pasaman Drs. Zulfahmi yang dikonfirmasi BAKINNews, Jum’at (27/9) terkait rumor yang berkembang belum berhasil ditemui, bapak lagi keluar ujar stafnya dan dihubungi via ponselnya juga belum berhasil dihubungi guna kepentingan konfirmasi.

Disisi lain terkait gonjang ganjingnya rumor akan semakin dekat berakhirnya masa tugas Syamsurizal sebagai Sekda Pasaman menjadi pembicaraan hangat dikalangan PNS maupun masyarakat Pasaman, sebab seperti diketahui bahwa usia pensiun seorang PNS adalah 56 tahun dan boleh diperpanjang kalau masih dibutuhkan oleh daerah sampai maksimal usia 60 tahun, sedangkan menurut info yang di dapat usia Syamsurizal hampir mendekati 60 tahun.  

Sehubungan dengan hal itu ditengah-tengah masyarakat maupun diwarung-warung juga mulai hangat diperbincangkan sejumlah nama yang dinilai pantas sebagai calon Sekda Pasaman Tahun 2014 diantaranya yang sering disebut-sebut Anwir Salam (Asisten III), Fauzi, SH., (Kadis Sosnaker), Yosvarman (Kepala Bappeda) dan Desrizal, SKm., (Kadis Kesehatan).

Ketua LKAAM Kabupaten Pasaman Julius Tuan Kali Basa yang diminta komentarnya tentang Calon Sekda Pasaman Tahun 2014 di Lubuk Sikaping, Jum’at (27/9) mengatakan, calon Sekda itu sebaiknya putra daerah dari PNS senior yang memenuhi persyaratan administrasi, punya wawasan dan pemikiran yang cemerlang, enerjik, karena tugas Sekda itu komplek makanya harus diisi oleh orang yang berjiwa fleksibel dan tidak kaku tetapi tetap dalam rambu  rambu aturan yang berlaku, ujar Julius mengakhiri pembicaraan.

bakinnews.com

Postkan Komentar:

Latest Update