Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Diet Dukan, Konsumsi Protein Sebanyak Mungkin


Sabtu, 05 Oktober 2013

Konsumsi Protein
Duakotopas.com – Setiap hari berkembang jenis diet baru yang diklaim dapat menurunkan berat badan dengan cepat namun efektif. Salah satunya adalah diet dukan yang diperkenalkan oleh seorang dokter nutrisi dari Perancis yang bernama Dr. Pierre Dukan.

Diet ini diciptakan karena terinspirasi oleh para wanita Perancis yang tetap langsing dan menawan walaupun mereka telah melahap berbagai macam jenis makanan. Ternyata kuncinya adalah mereka telah menjadi pengikut diet ini.

Dikutip dari merdeka.com, diet dukan terbagi atas 4 tahap. Tahap tersebut adalah

Attack:
Ini adalah tahap pertama dari diet dukan. Selama sepuluh hari berturut-turut Anda hanya mengonsumsi protein seperti ikan, telur, daging ayam tanpa kulit, dan daging sapi tanpa lemak. Protein akan membuat Anda cepat kenyang. Mungkin saat Anda menjalani tahap ini, pencernaan Anda akan terganggu. Oleh karena itu jangan lupa untuk minum air putih sebanyak mungkin.

Cruise:
Di tahap kedua ini, selain masih tetap mengonsumsi protein, Anda juga wajib menambahkan sayuran juga dalam jumlah yang banyak.

Consolidation:
Selain mengonsumsi kombinasi protein dan sayuran, Anda juga dapat mulai menambahkan buah-buahan dan makanan rendah karbohidrat seperti roti gandum atau pasta gandum. Tahap ini akan berlangsung selama 5 hari.

Stabilisation:
Tahap keempat ini adalah tahap terakhir dari diet dukan. Di tahap ini Anda mulai dapat mengonsumsi makanan yang Anda inginkan dengan bebas. Namun satu hal yang harus diingat adalah Anda harus menyisihkan waktu sehari dalam seminggu untuk hanya mengonsumsi protein seharian selamanya. Ini adalah kunci kestabilan diet dukan Anda.

Dr. Pierre Dukan mengatakan bahwa kebanyakan jenis diet yang lain akan membuat pengikutnya kebingungan tentang pola makan seperti apa yang harus mereka lakukan setelah mereka sukses mengikuti program diet tersebut. Sehingga akibatnya dalam kebingungan tersebut mereka mulai sembarangan mengonsumsi makanan tanpa adanya pengawasan. Namun hal ini tidak terjadi di diet dukan karena setelah menjalani program diet dukan secara intensif, para pengikutnya dapat makan apapun yang mereka inginkan dengan bebas.
Postkan Komentar:

Latest Update