Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

"Trail Adventur" Meriahkan HUT Pasaman Ke-68


Senin, 07 Oktober 2013

Trial Adventure
Duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman yang ke-68 pemerintah yang bekerja sama dengan Polres setempat memfasilitasi "Pasaman Trail Adventure" tingkat Sumatera bagi para rider untuk menjelajah, menembus serta menaklukkan rintangan rimba di daerah itu.
Kegiatan yang berlangsung Minggu (6/10) tersebut selain diikuti oleh peserta trail asal Sumatera Barat juga dimeriahkan oleh partisipan dari provinsi Riau, Jambi dan Sumatera Utara.

"Pasaman Trail Adventure'' ini hanya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman saja, bukan untuk ajang lomba, dimana para pemenangnya akan menjadi juara setelah mengalahkan para lawan," kata Bupati Pasaman Benny Utama di Lubuk Sikaping, Senin.

Kegiatan ''trail adventure'' ini cukup mendapat atensi bagus dari lapisan masyarakat seperti yang biasanya juga difasilitasi oleh Pemkab Pasaman seperti tahun sebelumnya pada momen yang sama (HUT Pasaman).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut panitai acara juga menyiapkan bermacam door prize menarik yang diberikan bagi para pemenang undian.

Diantaranya ada dua unit sepeda motor, satu unit sepeda matic, kulkas, mesin cuci, televisi, sarung tangan, baju, helm, dispenser, ban sepeda motor, magic jar, dan lainnya.

Untuk sepeda motor berhasil diperoleh oleh pebalap dari Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Tanah Datar. Sedangkan untuk sepeda matic diraih oleh pebalap dari ujung batu Provinsi Riau.

"Setelah para pebalap menjelajahi hutan Bukit Gadang Pasaman, mereka kembali lagi ke Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuksikaping untuk mendengarkan pengumuman pemenang undian yang mendapatkan berbagai macam hadiah," ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua Ikatan Traill Adventure (ITA) Provinsi Sumatera Barat Mukhlis Anwar menyambut baik upaya Pemkab Pasaman yang bersedia untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan ajang untuk menguji nyali para pengendara motor trail untuk menjelajahi daerah yang tidak bisa ditempuh oleh pengendara motor lainnya.

“Kita berharap kepada Bapak Bupati Pasaman Benny Utama, agar Trail Adventure ini dapat dilestarikan di Kabupaten Pasaman,"ujar Mukhlis Anwar yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung tersebut.

Mukhlis Anwar juga mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Pasaman yang ke-68 kepada seluruh lapisan masyarakat Pasaman dan berharap ke depannya menjadi daerah yang bertambah maju dan sejahtera berkat kerjasama semua pihak. (zik)

  Share on Facebook


Postkan Komentar:

Latest Update