Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Andai Saja di Indonesia ada Website Koruptor Leaks


Kamis, 07 November 2013

Andai Saja di Indonesia ada Website Koruptor Leaks -
duakotopas.com –  Selain terkenal karena menara Pisa, spageti, sepakbola dan es cream-nya, Italia juga terkenal dengan kelompok mafia yang ada di dalamnya. Untuk itu muncul sebuah website yang berjudul Mafia Leaks.

Apabila sebelumnya ada sebuah situs bernama Wikileaks yang mengangkat semua data-data informasi rahasia dan tidak layak untuk dikonsumsi umum di internet, kini ada lagi satu website dengan tujuan sejenis namun beda 'genre.'

Dikutip dari BBC (05/11), website yang bernama Mafia Leaks ini diciptakan oleh sebuah tim pakar komputer dari Italia yang bertujuan untuk melindungi para korban, informan atau juga mantan mafia yang ingin membeberkan informasi atau keterangan terkait dunia mafia kepada wartawan atau kepolisian.

Dalam dunia mafia di Italia, ada hukuman pasti yaitu dibunuh apabila ada seseorang yang berani untuk membocorkan segala informasi yang berlalu-lalang dalam ekosistem mereka.

Bahkan selama ini, sikap diam atau dalam bahasa mereka dikenal dengan nama Omerta ini membuat banyak orang khususnya wartawan dan pihak berwajib kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang tindak kejahatan atau kriminal yang dilakukan oleh kelompok mafia.

Namun, dengan dirilisnya situs berjudul Mafia Lekas ini diharapkan tidak ada yang takut lagi terhadap mafia ketika mereka ingin membagikan informasi seputarnya, karena indentitas mereka tak akan diketahui bahkan dari pihak admin sekalipun.

Dalam situs yang berbahasa Italia tersebut memungkinkan untuk siapa saja yang ingin memberitahukan segala hal tentang mafia tanpa harus menunjukkan identitas mereka.

Namun, ada pihak-pihak lain yang justru mengatakan bahwa situs ini sengaja dibuat oleh para mafia untuk memancing para informan atau juga untuk memberikan informasi palsu.

Terlepas dari benar tidaknya website itu sengaja dibuat oleh para mafia sendiri, namun ide tersebut tergolong cemerlang. Andai saja di Indonesia ada situs sejenis yang berjudul Koruptor Leaks, pasti banyak para koruptor di negeri ini yang akan kalang kabut karena aksi mereka sudah diketahui publik.

Teknologi - merdeka

Postkan Komentar:

Latest Update