Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Ingin Pencernaan Lebih Sehat? Cobalah 7 Makanan Ini


Sabtu, 02 November 2013

Ingin Pencernaan Lebih Sehat? Cobalah 7 Makanan Ini -
duakotopas.com –  Mengonsumsi makanan adalah salah satu kegiatan yang penting untuk membuat Anda tetap bertenaga. Anda pun melahap semua makanan yang Anda pikir perlu untuk kebugaran tubuh Anda.

Namun tanpa Anda ketahui makanan tersebut akan meninggalkan sisa makanan di dalam pencernaan Anda. Apabila semakin menumpuk maka akan membahayakan pencernaan Anda. Oleh karena itu untuk membersihkannya Anda perlu melakukan detoksifikasi. Selain dengan air lemon, detoksifikasi dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan berikut dirangkum dari merdeka.com :

Alpukat
Selain penuh dengan antioksidan, alpukat juga memiliki zat bernama glutathione yang akan menghapus racun dari dalam tubuh Anda. Tubuh Anda pun menjadi lebih sehat dan bugar.

Cranberries
Selain dikenal dapat membantu mencegah infeksi saluran kemih, cranberries juga mempunyai kandungan zat antibakteri yang akan menghilangkan racun.

Kubis
Kubis mengandung belerang dan sulfur yang dapat membantu menyingkirkan racun di dalam tubuh.

Jeruk nipis
Dilengkapi dengan vitamin dan antioksidan, jeruk nipis akan meluruhkan semua racun di dalam tubuh Anda dan melindungi kesehatan hati.

Brokoli
Brokoli mempunyai kandungan antioksidan yang membuatnya menjadi sayuran yang baik untuk proses detoksifikasi. Seperti dilansir dari indiatimes.com, brokoli juga akan membuat pencernaan Anda bekerja dengan baik.

Bawang putih
Kandungan sulfur di dalamnya selain baik sebagai makanan detoks juga dapat sebagai zat antibiotik bagi tubuh Anda.

Jeruk bali
Jeruk bali akan membantu Anda untuk membersihkan pencernaan Anda dan juga mencegah penyakit batu ginjal.

Dibandingkan dengan obat-obatan, lakukanlah proses detoksifikasi dengan bahan makanan yang alami. Hal ini karena tidak menimbulkan efek samping seperti yang akan ditimbulkan oleh bahan-bahan kimia.

Kesehatan - merdeka

Postkan Komentar:

Latest Update