Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Inilah 10 Tipe Aneh Pengguna Instagram


Jumat, 22 November 2013

Inilah 10 Tipe Aneh Pengguna Instagram -
duakotopas.com (Jakarta) – Seperti halnya jejaring sosial lain, layanan berbagi foto populer Instagram juga memiliki beragam tipe pengguna. Tipe manakah yang sesuai perilaku Anda?

Sejak diakuisisi Facebook, Instagram terus berkembang menjadi layanan dengan pengguna terbanyak di dunia.
Dari banyaknya pengguna Instagram tersebut, dapat dikategorikan berbagai tipe berdasarkan perilakunya di Instagram dan filter yang sering dipilih.
Apa saja? Berikut 10 tipe pengguna Instagram menurut Mashable dirangkum dari inilah.com :

1. The Foodie
Tipe ini adalah mereka yang selalu mengunggah foto dari tiap makanan yang mereka makan sejak pertama kali bergabung di Instagram. Jangan lupakan hashtag khas mereka, #foodporn.

Jika Anda merasa kelaparan, mungkin melihat isi akun mereka bisa sedikit memenuhi perut Anda.

2. The Latte Artiste
Tipe ini adalah mereka yang sepertinya rela tidak tidur hanya demi membuat karya seni yang menurutnya menarik untuk dipajang di Instagram. 

3. The Couple
Tipe ini adalah untuk pasangan yang memiliki akun Instagram bersama. Jadi, jangan heran jika nama akunnya adalah gabungan dari nama mereka dan isi fotonya adalah foto-foto mesra keduanya.

Jika Anda jomblo, sangat tidak disarankan untuk membuka akun tipe ini. Karena pasti hanya akan menimbulkan kekesalan dalam hati Anda.

4. The Eternal Vacationers
Tipe ini adalah juga untuk pasangan yang memiliki akun Instagram bersama, namun bedanya mereka adalah petualang. Dari wisata lokal hingga mancanegara sudah mereka jalani berdua.

Entah darimana mereka mendapat uang untuk berkelana ke tempat-tempat seperti itu, tetapi biasanya Anda akan benci melihat akun ini karena hanya akan membuat iri.

 5. "Every Day Is #tbt" Guy
Nah, tipe pengguna ini adalah mereka yang tidak bisa move on dari masa lalu di hidupnya. Biasanya mereka selalu mengunggah foto kenangan hidup mereka, atau bahkan mantan kekasih mereka.

Tipe ini sepertinya merasa hidupnya saat ini tidak seindah dulu. Jangan lupakan juga hashtag khas #TBT
atau Throwback Thursday.

6. The Frequent Flyer
Tipe pengguna ini adalah mereka yang sering mengunggah foto pemandangan awan atau sayap pesawat tiap kali melakukan perjalanan dengan pesawat.

Sayangnya mereka selalu lupa mengunggah foto mereka sendiri ketika sedang mabuk udara.  

 7. Selfie Girl
Kapan pun, dimana pun, tipe pengguna seperti ini selalu mengunggah foto close-up wajah mereka dengan senyuman khasnya.

Uniknya, sudut pengambilan foto, bentuk raut wajah serta senyumannya hampir sama di setiap foto, seolah-olah hanya ekspresi seperti itulah yang membuat mereka terlihat cantik.

8. Mr. Bad News
Tipe pengguna seperti ini adalah mereka yang sering mengunggah foto obat-obatan, pistol, ganja dan lainnya di Instagram untuk dijual.
Mungkin tidak ditemukan di Indonesia, tetapi pengguna ini cukup banyak ditemukan di luar negeri.

9. The Dog Girl
Tipe pengguna ini adalah mereka yang begitu cinta pada binatang peliharaannya. Ironisnya foto binatang peliharannya tersebut bahkan lebih banyak dari foto mereka sendiri.

10. The Bridge Troll
Tipe pengguna ini adalah mereka yang begitu cinta akan arsitektur jembatan. Foto-fotonya berisi jembatan yang selalu mereka lalui di sepanjang jalan ketika beraktivitas.

Mungkin mereka bercita-cita tinggal di bawah jembatan suatu hari nanti.

Filter favorit: Tanpa filter, karena menurut mereka jika pakai filter nanti keindahan jembatan akan rusak. [ikh] 


 


Techno Sains

Postkan Komentar:

Latest Update