Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Inilah Janji Hamdan Zoelva Sebagai Ketua MK Baru


Kamis, 07 November 2013

Inilah Janji Hamdan Zoelva Sebagai Ketua MK Baru -
duakotopas.com (Jakarta) – Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang baru, Hamdan Zoelvan berjanji akan menerapkan sistem deteksi dini (early warning) untuk menjaga integritas hakim konstitusi. Hal tersebut agar martabat MK yang belakangan ini mengalami keterpurukan kembali pulih.

"Yang pasti, aspek utama yang akan menjadi langkah kongkrit kita ke depannya adalah melakuan deteksi dini untuk menjaga martabat dan integritas hakim," kata Hamdan, usai mengucapkan sumpah jabatan Ketua MK Periode 2013-2016 di Gedung MK, Jakarta, Rabu (6/11/2013).
Pengambilan sumpah jabatan Hamdan Zoelva sebagai Ketua MK

Hamdan pun mengakui jika pihaknya sangat membutuhkan hadirnya lembaga pengawas etik untuk mengawasi perilaku hakim konstitusi.

"Karena itu, memang kami sejak dari awal menyadari betul pentingnya suatu lembaga yang selalu menegakkan dan menjaga keluhuran martabat dari hakim. Karena itu kami segera membentuk dewan etik. Ini adalah salah satu langkah yang harus segera kami lakukan untuk merespon segala perkembangan yang ada," jelasnya.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva (kiri) dan Wakil Ketua MK Arief Hidayat (kanan)
Mantan Wakil Ketua MK ini mengatakan nantinya dewan etik ini yang bertugas untuk menampung berbagai laporan dan informasi termasuk dari media. Dewan etik juga akan menganalisa manakala menemukan hakim konstitusi melakukan kesalahan dan melanggar kode etik serta perilaku hakim, maka dewan etik langsug memberikan teguran secara langsung atau tertulis.

"Kalau pelanggaran itu berat, maka langsung dibawah ke majelis kehormatan untuk diadili," katanya

Pria kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga berjanji akan menjalankan tugasnya secara profesional. Ia juga mengakui kalau setiap jabatan yang diembannya merupakan jabatan yang tertinggi.

"Saya selalu merasa jabatan ini adalah jabatan yang paling tinggi termasuk kemarin jatan Wakil Ketua MK juga sama. Tapi ini diberi tanggung jawab yang lebih tinggi. Oleh karena itu, dari dulu ketika memegang sebuah jabatan saya selalu bekerja maksimal termasuk jabatan Ketua MK saat ini," tandasnya.[bay]

Berita Nasional ketua MK Baru - inilah

Postkan Komentar:

Latest Update