Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Pasaman Validasi Data Caleg Maju Dalam Pemilu


Rabu, 13 November 2013

KPU Pasaman Validasi Data Caleg Maju Dalam Pemilu -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat memverifikasi ulang daftar calon legislatif yang akan maju pada Pemilihan Umum 2014.
Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Gustian di Lubuk Sikaping, Rabu, mengatakan validasi data caleg tersebut perlu dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya protes atau perdebatan pada saat yang tidak tepat nanti.

"Kegiatan ini bakal kita laksanakan dari sekarang hingga akhir 2013 ini secara teliti sehingga data para calon betul-betul valid," ujarnya.

Dia mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan ulang daftar para calon yang maju dalam pemilihan umum tersebut dilakukan untuk mengatasi ketakutan dan buah dari pelajaran pada pemilihan umum sebelumnya (2009).

Pada saat itu, katanya, ternyata ada salah satu caleg yang salah nama karena sehingga datanya kurang valid karena memang tidak dilakukan validasi.

Untuk itu, KPU ingin lebih teliti dalam hal ini untuk menghindari berbagai kemungkinan kesalahan yang bisa saja terjadi dan bisa menimbulkan perdebatan di kemudian hari.

Terkait kegiatan lainnya yang dilakukan saat ini, Gustian menambahkan KPU setempat tengah menggencarkan sosialisasi Pemilu bagi masyarakat terutama bagi para pemilih pemula.

Pihaknya membentuk kelompok dari berbagai kalangan seperti sekolah, perguruan tinggi dan masyarakat sendiri yang akan diberikan pemahaman seputar Pemilu dan membantu KPU untuk menyosialisasikannya kepada masyarakat lain di sekitarnya.

Dipersiapkannya masyarakat yang sadar akan Pemilu akan menjadi upaya untuk menuju pesta demokrasi yang berlangsung baik termasuk dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman pada 2015, katanya.

Hingga saat ini, KPU terus mempersiapkan logistik termasuk melakukan berbagai persiapan untuk Pemilu seperti kelengkapan peralatan TPS.

KPu PAsaman juga sudah beberapa kali mengajukan permohonan bantuan dana hibah kepada Pemda terkait untuk membantu proses pelaksaan kegiatan yang mengarah pada yang lebih baik," ujarnya. (**/zik)

Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update