Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Pembukaan MTQ Tingkat Sumbar di Pasaman Barat Diundur Menjadi 30 November


Kamis, 28 November 2013

Pembukaan MTQ Tingkat Sumbar di Pasaman Barat Menjadi 30 November  -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Pasaman Barat yang dijadwalkan pada Jumat (29/11) diundur menjadi hari Sabtu (30/11).
Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Baharuddin R melalui Kepala Bagian Humas, Mujiman di Simpang Ampek, Kamis, mengatakan pengunduran jadwal pembukaan itu disebabkan karena Mentri Agama Surya Darma Ali yang dijadwalkan membuka secara resmi berhalangan karena ada kegiatan kenegaraan.

"Pak Menteri berhalangan dan baru bisa hadir pada Sabtu (30/11). Direncanakan pembukaan akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB di Jorong Padang Tujuh," katanya.

Meskipun pengunduran pembukaan, katanya, jadwal perlombaan tetap tidak berubah. Dalam jadwal yang telah disusun sebelumnya perlombaan dimulai pada Jumat (29/11) malam.

"Secara keseluruhan tidak ada yang berubah namun hanya pembukaan saja yang mengalami sedikit pengunduran kareka disesuaikan dengan jadwal Mentri Agama," katanya.

Dia menjelaskan, saat ini semua kafilah di seluruh kabupaten/kota di Sumbar telah datang ke Simpang Ampek. Mereka saat ini sudah menginap ditempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Panitia menyiapkan penginapan disekitar Kota Simpang Ampek dan tidak jauh dari arena MTQ. Saat ini para kafilah sedang melakukan pawai bersama di sepanjang Kota Simpang Ampek sebelum berlmba pada Jumat (29/11).

"Mudah-mudahan para kafilah dalam keadaan sehat. Kita panitia akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para kafilah dan tamu dari luar Pasaman Barat," sebut dia.

Lebih jauh dia katakan, dalam acara pembukaan itu pihaknya menyiapkan 250 penari massal dari pelajar yang telah diseleksi sebelumnya. Selain menampilkan kesenian khas Pasaman Barat, juga diikuti dengan alat musik tradisional yang ada.

"Kita ingin pelaksanaan MTQ berjalan sukses dan lancar. Selain itu kita juga ingin sukses prestasi,"jelasnya. (aml/jno)

ANTARA Sumbar Berita Pasbar - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update