Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Polres Pasaman Barat Selidiki Kasus Penipuan Anggota DPRD


Kamis, 21 November 2013

Polres Pasaman Barat Selidiki Kasus Penipuan Anggota DPRD -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman Barat terus menyelidiki kasus penipuan anggota DPRD setempat, Dominikus Suprianto yang mengakibatkan korban mengalami kerugian mencapai Rp1,2 miliar.
"Kita akan panggil pelaku yang diduga dilakukan oleh warga kota Padang Berry. Saat ini kita sedang mengumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi," kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek, Rabu.

Dia mengatakan pihaknya tidak mau terburu-buru dalam menangani suatu kasus namun harus mempelajarinya terlebih dahulu dengan bukti-bukti dan saksi yang ada.

Pihaknya juga telah memanggil korban dan dimintai keterangan seputar kasus tersebut. Korban juga diminta melengkapi berkas pendukung dalam kasus tersebut.

"Kepada korban diharapkan melengkapi berkas yang kami minta. Sekecil apapun akan sangat berarti dalam pengungkapan kasus ini,"ujar Kapolres.

Korban penipuan, Dominikus Suprianto mengatakan dirinya ditipu sebesar Rp1, 2 miliar oleh Berry yang mengaku punya kebun kelapa sawit seluas 20 hektar.

"Saya ditipu karena sudah memberikan uang kepada seorang warga Kota Padang, Berry yang mengaku memiliki lahan kelapa sawit Rp1,2 miliar. Atas penipuan itu saya sudah membuat laporan ke polisi," kata Dominikus Suprianto di Simpang Ampek, Sabtu.

Dia mengatakan kebun sawit yang dibeli kepada terlapor (Berry) lokasinya berada di Jorong Gunung Sangkur Kapunduang Nagari Kinali Kecamatan Kinali Pasaman Barat.

Ternyata, katanya saat dilakukan pengecekan lahan yang dibeli tersebut tidak sesuai dengan sertifikat yang ada sehingga korban tidak bisa menguasasi lahan kelapa sawit tersebut.

Dia mengharapkan kepada Polres Pasaman Barat segera memproses laporan ini dan menangkap pelaku. Dirinya siap memberikan bukti dan menghadirkan saksi dalam perkara yang dihadapinya ini.

"Saya ingin agar kasus penipuan ini segera diungkap. Karena lokasi tanah yang saya beli itu tidak sesuai dengan lokasi yang ada pada sertifikat tanah,"ujarnya.

Pelapor melakukan transaksi jual beli kebun sawit pada Kamis 29 Agustus 2013 dengan terlapor dengan luas lahan 20 hektar senilai Rp1,2 miliar dengan alamat kebun sawit Gun ung Sangkur Kinali Pasbar.

Dirinya juga mengharapkan kepada pihak kepolisian agar memanggil orang-orang yang menjamin tanah itu sehingga jelas persoalannya. (*/aml/jno)

  Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update