Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Polres Pasaman Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kejahatan


Kamis, 07 November 2013

Polres Pasaman Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kejahatan -
duakotopas.com (Pasaman) – Kepolisian Resor Pasaman, Sumatera Barat mengimbau masyarakat untuk mewaspadai berbagai aksi kejahatan pada siang hari setelah dibekuknya lima kawanan perampok lintas provinsi belum lama ini, kawanan lain masih berpotensi melakukan aksi di daerah itu.
Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Yani Alisonda di Lubuk Sikaping, Kamis, mengatakan spesialis perampok pada siang hari itu bisa saja melakukan aksinya terutama pada saat target operasinya lengah dan keadaan sepi.

"Kita mengimbau masyarakat jangan pernah lalai dan memberi peluang sekecil apa pun bagi para penjahat untuk melakukan niat buruknya yang bisa merugikan masyarakat," ujarnya.

Saat ini para perampok tidak saja melakukan operasinya pada malam hari atau ketika masyarakat sedang tidur, melainkan juga terjadi pada siang hari ketika target operasinya lengah atau sepi.

Biasanya para perampok siang hari mendatangi rumah bakal calon korbannya dengan pura-pura bertanya. Jika tidak ada orang, maka mereka akan langsung melakukan operasinya.

Seperti keterangan yang terungkap dari lima kawaan perampok yang ditangkap Satreskrim Polres Pasaman di Kecamatan Duo Koto setelah menyatroni rumah Aipda Armen Nasir Kanit Laka Satlantas Polres Pasaman pada Jumat (25/10).

Setelah polisi melakukan penyidikan serta menggali keterangan dari seluruh tersangka diketahui lima orang tersangka itu yakni Hendrik (23), Irfan Faisal (22), Usmeldi (22), M. Zainuddin (23) Dedi Rahmat alias Ibung (21) warga Payakumbuh yang sejak dua bulan terakhir sudah berdomisili di Rao Utara Kabupaten Pasaman.

Berdasarkan keterangan mereka mengakui telah melakukan aksi mereka di tujuh TKP dan dua kali di antaranya di Lubuk Sikaping. Pada aksi kedua di Lubuk Sikaping catatan hitam mereka dapat dihentikan polisi.

Selain di Lubuk Sikaping tersangka juga pernah beraksi di daerah Baso Kabupaten Agam, Payakumbuh dan Dumai, Riau.

Komplotan perampok ini juga mengaku memiliki ilmu hitam untuk memukau mangsanya yang mereka pelajari dari salah seorang pria berinisial ‘J’ di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

“Kita tentunya tidak langsung percaya dengan keterangan mereka, untuk itu penyidik akan terus menggali keterangan dari kelima tersangka, ujarnya.

Sat Reskrim Polres Pasaman juga telah mengkoordinasikan keterangan mereka dengan sejumlah Polres tempat aksi yang diuraian tersangka ini. (**/zik)
 
Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update