Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Sebanyak 60 Peserta Tes CPNS Tidak Hadir


Minggu, 03 November 2013

Sebanyak 60 Peserta Tes CPNS Tidak Hadir -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Sebanyak 60 peserta tidak hadir dari 912 orang yang dinyatakan berhak untuk mengikuti ujian seleksi CPNSD di Kabupaten Pasaman yang digelar Minggu (3/11).
Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pasaman, Admiyaldi, menyebutkan, peserta tidak hadir itu diantaranya sebanyak 57 orang dari pelamar umum dan tiga orang dari pegawai honorer kategori dua.

"Pelaksanaan ujian seleksi CPNSD di lingkungan Pemkab Pasaman berjalan aman, tertib dan lancar walaupun ada beberapa orang yang tidak hadir," ujarnya.

Seharusnya, ujian tertulis tersebut diikuti sebanyak 912 orang dengan rincian, 400 orang dari pelamar umum dan 512 orang dari pegawai honorer kategori dua.

Dia menjelaskan, ujian CPNSD di Pasaman dilaksanakan di tiga lokasi yakni di SMAN 1 Lubuksikaping dan SMPN 1 Lubuksikaping untuk pelamar umum serta di SMKN 1 Lubuksikaping untuk formasi pegawai honorer kategori dua.

Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Sedangkan untuk pegawai honorer kategori dua ujian berakhir pada pukul 14.00 WIB karena berlanjut mengikuti Tes Kompetensi Bidang (BKD).

Setiap ruangan ujian diisi 20 orang peserta dan dijaga ketat bersama dua orang pengawas ujian serta juga diawasi aparat Polres Pasaman dan pengawasan dari unsur BKD, Inspektorat, BPKP, Satpol PP, LSM dan lainnya.

Proses penerimaan CPNSD di lingkungan Pemkab Pasaman dilakukan secara murni dan transparans tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Usai pelaksanaan ujian, soal beserta lembar jawaban peserta langsung dibawa ke Padang dan diterbangkan ke Jakarta dengan pengawalan ketat dari berbagai unsur, seperti aparat kepolisian, BKD, Inspektorat, BPKP dan lainnya.

Pelaksanaan ujian ini di daerah tersebut juga ditinjau langsung oleh Bupati Pasaman Benny Utama.
Bupati mengaku puas dengan proses pelaksanaan ujian CPNSD yang berjalan tertib, lancar tanpa ada hambatan.

Dia menjelaskan, seleksi CPNSD yang dilaksanakan Pemkab Pasaman ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan Pemkab Pasaman dalam merasionalisasi APBD menjadi lebih matang dan dengan porsi anggaran yang lebih berpihak pada rakyat.

"Melalui berbagai upaya telah kita lakukan untuk keseimbangan keuangan daerah sehingga juga berimbas untuk Kabupaten Pasaman yang berhak menerima CPNSD pada tahun ini," kata bupati. (**/zik/WIJ)

Berita CPNS Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update