Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Telkomsel Hadirkan Jaringan 3G Di Kelok 9


Sabtu, 02 November 2013

Telkomsel Hadirkan Jaringan 3G Di Kelok 9 -
duakotopas.com (Payakumbuh) – Telkomsel melakukan penguatan jaringan broadband di sekitar lokasi yang menjadi pusat kegiatan pekan ini di Sumatera Barat, yakni peresmian Kelok 9 pada Selasa (29 Oktober 2013), peresmian Istano Pagaruyung pada Rabu (30 Oktober 2013), dan peringatan Hari Pangan se-Dunia (HPS) pada Kamis (31 Oktober 2013). Kegiatan tersebut akan dihadiri dan diresmikan oleh presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Telkomsel melakukan penambahan jaringan 3G pada rute serta pusat lokasi kegiatan dan sekitarnya untuk mendukung komunikasi yang nyaman bagi pelanggan Telkomsel yang berada di sekitar lokasi.

Apalagi, diperkirakan kegiatan itu akan dihadiri pejabat, tokoh masyarakat, dan menarik perhatian warga. Khusus untuk di Kelok 9, Telkomsel merupakan satu-satunya operator telekomunikasi yang memiliki BTS dengan kekuatan jaringan 3G. Telkomsel menjadi pioner dalam penguatan jaringan di lintas jalur tersebut.

General Manager ICT Operation Sumbagteng, Ahmad Wahyudi, mengatakan, “Peresmian Kelok 9 dan Istano Pagaruyung merupakan momen penting bagi masyarakat Sumbar. Apalagi pekan ini juga Sumbar menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Pangan se-Dunia. Kegiatan ini akan banyak dihadiri oleh pejabat, tokoh masyarakat dan juga warga. Dan kami menyadari kebutuhan penguatan jaringan agar seluruh pelanggan bisa berkomunikasi dengan selama mengikuti kegiatan presiden.”

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu konsisten melakukan peningkatan jaringan broadband seiring dengan pertumbuhan trafik layanan data yang cukup tinggi. Sebab itu, Telkomsel pun telah menambah jaringan 3G di Kelok 9 karena daerah ini menjadi lokasi strategis bagi arus transporstasi dan menjadi salah satu tujuan wisata baru bagi masyarakat.

BTS-BTS yang tersebar di sekitar lokasi juga sudah diupgrade dengan jaringan 3G sehingga semua titik-titik BTS bisa memenuhi kebutuhan komunikasi layanan data pelanggan Telkomsel dengan baik. Bahkan, untuk lokasi-lokasi kegiatan tertentu, Telkomsel jugaa telah menyiapkan BTS Combat untuk antisipasi lonjakan trafik.

Dengan penambahan ini, maka kapasitas jaringan juga akan bertambah sehingga para pelanggan Telkomsel bisa leluasa menggunakan layanan Telkomsel, terutama layanan data karena kecepatan layanan internet dari Telkomsel mampu melayani hingga 50 Mbps. Hal ini tentu juga akan semakin memudahkan para jurnalis yang melakukan pengiriman berita dari lokasi kegiatan.

Yudi menambahkan, “Penguatan jaringan ini kami lakukan secara permanen demi kenyamanan pelanggan. Mengingat pentingnya layanan dengan kualitas terbaik kami  mempercepat proses upgrade jaringan agar kebutuhan layanan telekomunikasi menjadi lebih baik dari sebelumnya.” (rilis)

Berita Sumbar - batampos

Postkan Komentar:

Latest Update