Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

HUT Pasaman Barat ke-10 akan Dimeriahkan Berbagai Event


Sabtu, 21 Desember 2013

HUT Pasaman Barat ke-10 akan Dimeriahkan Berbagai Event -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat akan mengadakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 pada 7 Januari 2014.
Kepala Bagian Humas Pemkab Pasaman Barat, Mujiman di Simpang Ampek, Sabtu, mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai kegiatan agar bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kita sudah mengadakan rapat pembentukan panitia dan tinggal menunggu SK dari Bupati. Selain itu masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga telah membuat perencanaan kegiatan yang akan diadakan," katanya.

Dia mengatakan dari rencana awal kegiatan yang akan diadakan diantaranya kegiatan sepeda santai yang akan melibatkan kabupaten/kota lainnya di Sumbar.

Kegiatan ini akan menempuh jalur Padang Tujuh-Simpang Ampek-Sasak. Selain itu juga akan singgah memutari kawasan Bandara Pusako Anak nagari di Kapa.

"Tujuan dari sepeda santai ini dalam rangka promosi daerah dan wisata yang ada di Pasaman Barat. Kagiatan ini dibawah koordinator Dinas Kabudayaan dan Pariwisata," ujar dia.

Selain sepeda santai, juga akan ada berbagai macam perlombaan yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Di antaranya pertandingan domino, lagu minang, dan kegiatan olah raga lainnya.

Kegiatan lainnya, kata dia, juga ada bazar dan pasar malam yang berlokasi di depan rumah dinas Bupati dan Kantor Bupati Pasaman Barat. Bazar ini akan diadakan mulai dari 27 Desember sampai 7 Januari 2014.

Pihaknya juga mengharapkan kepada seluruh kecamatan juga mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan HUT ke-10 Pasaman Barat. Sehingga momen HUT bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Berbagai kegiatan itu puncaknya sidang paripurna DPRD pada 7 Januari 2014. Kami mengharapkan masyarakat bisa berperan aktif dalam kegiatan ini," harap dia.

Momen HUT ke-10 ini, jelasnya, merupakan salah satu agenda tahunan yang diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasaman barat sejak dimekarkan dari Kabupaten Pasaman.

"Perayaan HUT ini hendaknya bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Pasaman Barat. Selain itu juga ajang perekat silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga pembangunan bisa dilaksanakan dengan optimal," kata dia.(aml)

Berita pasbar - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update