Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Pemkab Pasbar Tingkatkan Pembangunan Dermaga Objek Wisata Pantai Sasak


Jumat, 20 Desember 2013

Pemkab Pasbar Tingkatkan Pembangunan Dermaga Objek Wisata Pantai Sasak -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Setelah sukses melakukan berbagai program kerjanyata ditahun 2013, Dinas Pariwisata dan Budayaan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang dikepalai Afrizal Azhar.

Diantaranya, pembangunan 6 unit Rumah Lapau (Rupau) di objek wisata pantai sasak, dimana pada 2014 mendatang jumlahnya kian ditingkatkan lagi. Pembangunan dermaga wisata wisata yang dihatam bencana abrasi beberapa waktu lalu, denga tampilan yang jauh lebih baik dan indah di Muara Sasak, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.


Rumah Singgah di tempat objek wisata pemandian air panas, yang terletak di Simpang Lolo Robi Jonggor, pembangunan taman wisata di objek wisata Lubang Jepang yang ada di Nagari Sinuruik.

Mensukseskan perhelatan MTQ Sumbar yang dipusatkan di kabupaten setempat tepatnya di Padang Tujuah, yakni  dengan tampilan tarian masal dan paduan suara pada pembukaan dan penutupannya, penampilan qasidah dakwah selama MTQ berlangsung.

Serta berbagai kegiatan kemaslahatan lainnya baik fisik dan non fisk yang berorientasi pada peningkatan perekonomian warga Pasbar melalui kemeriahan dan peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana wisata, dengan moto dari Pasbar menuju Sumbar di mata Nasional, sebut Afrizal Azhar, Rabu (18/12)

Alhamdulillah, sesuai rencana kerja dan aspirasi masyarakat Pasbar. Berbagai pembangunan dan upaya promosi potensi daerah sudah kita upayakan semaksimal mungkin.

Pancapaian ini, berkat kerjasama seluruh satker terkait dan dukungan pemkab Pasbar yang sangat antusias memberikan dukungan terkait pembangunan demi kemajuan Pasbar untuk Sumbar di mata Nasional, ujarnya.


Disampaikan, untuk melanjutkan tumbuh kembang kemajuan pembangunan berbagai sektor terkait Pariwisata dan Budaya di kabupaten setempat. pihaknya mengaku, saat ini telah mengantongi berbagai rencana kerja, yakni.

Melanjutkan tambahan pembangunan Rupau di objek wisata pantai sasak, dari 6 unit yang ada menjadi 10 unit. Membuat taman di sejumlah titik situs sejarah Lubang Jepang di Nagari Talu, Kecamatan Talamau.

Pembangunan pentas rakyat dan Paving Block di objek wisata Muaro Binguang, Nagar Kinali, Kecamatan Kinali. Pembangunan Tribune selaju sampan di objek wisata Muaro Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, serta berbagai upaya pembangunan dan upaya promosi lainnya yang berorientasi pada peningkatan potensi Pariwisata dan Budaya di Pasbar, bebernya.

Suksesnya upaya pembangunan oleh Pemkab Pasbar memalui dinas terkait, tidak lepas dari dukungan penuh seluruh unsur masyarakat Pasbar.

 Makanya, kita mengajak seluruh unsur masyarakat untuk sama-sama mendukung berbagai aplikasinyata program kemaslahatan pemerintah dari kita untuk kita ini, yang ditujukan memang benar-benar prorakyat, ujarnya.

Terkait meningkatkan berbagai sisi pembagunan Pariwisata dan Budaya di daerah setempat, melalui mekanisme yang ada pihaknya komit untuk menerima saran dan aspirasi masyarakat Pasbar terhadap berbagai upaya rencana pembangunan, yang diajukan masyarakat kabupaten setempat pada pemerintah melalui pihaknya. (humas/ams)

Berita Pasbar - pasamanbaratkab.go.id

Postkan Komentar:

Latest Update