Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Seorang Warga Kiawai Kec. Gunung Tuleh Ditemukan Tidak Bernyawa Disungai


Kamis, 19 Desember 2013

Seorang Warga Kiawai Kec. Gunung Tuleh Ditemukan Tidak Bernyawa Disungai -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Seorang warga Nagari Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Dedi Saputra (22) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga di sungai perkebunan Inkud di Blok V, Kamis.
"Saya terkejut dengan kejadian ini ketika mengetahui anak saya sudah tidak bernyawa lagi. Dia sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan membawa hasil jagung mengunakan gerobak," kata ayah korban, Herman (55) di Simpang Ampek, Kamis.

Ia mengatakan, sebelum kejadian itu, anaknya sedang membawa jagung dengan menggunakan sebuah gerobak yang pada lokasi itu ada sebuah jembatan yang terbuat dari pohon kelapa pada Rabu (18/12).

Namun sudah tiba sore, anaknya belum kunjung pulang. Kemudian, setelah disusul ke lokasi ternyata yang ditemukan hanya gerobak dan dua buah karung berisi jagung.

Saat itu, gerobak dan jagung itu berada dalam sungai tersebut. Sedangkan, korban tidak ada di lokasi hingga sholat Maghrib sudah datang. Lalu, korban terus dicari tapi tidak juga ditemukan.

"Karena hari sudah gelap dirinya langsung memberitahukan kepada warga setempat dan langsung mencari namun tidak ditemukan," katanya.

Kapolres Pasbar, AKBP Sofyan Hidayat didampingi Kasat Reskrim AKP Indra Saputra membenarkan, peristiwa penemuan mayat. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

"Jasad korban ditemukan sekitar 15 meter dari tempat ditemukan gerobak dan dua karung jagung tersebut," katanya.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh untuk diambil visumnya. Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Meskipun demikian, kami akan tetap melakukan penyelidikan lebih jauh jika ada hal yang mencurigakan," katanya. (*/aml/jno)

Berita Pasbar - ANTARA Sumbar 

Postkan Komentar:

Latest Update