Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Tips Supaya Baterai Laptop Tidak Cepat Drop


Minggu, 15 Desember 2013

Tips Supaya Baterai Laptop Tidak Cepat Drop -
duakotopas.com  – 1.Ketika laptop baru dibeli, baterai masih kosong. Laptop tidak dapat langsung digunakan bahkan ketika muatan listrik terpasang. Laptop harus dimatikan pertama, di-charge selama antara 4-8 jam sampai lampu indikator menunjukkan biaya penuh (biasanya lampu indikator muatan berubah menjadi hijau).

2. Jika Anda tidak presentasi tapi bekerja secara teratur dengan laptop di kantor, rilis laptop bateray dan menggunakan listrik secara langsung. Jika baterai terpasang, muatan juga diinstal dalam banyak akan menyebabkan kebocoran baterai cepat. Meskipun laptop modern sering memiliki sirkuit yang memastikan baterai tidak digunakan ketika biaya dimasukkan, tetapi suhu hangat juga mempersingkat masa pakai baterai. Ingat, baterai laptop hanya digunakan ketika listrik tidak dapat digunakan secara langsung.

3. Matikan Bluetooth dan WiFi ketika tidak diperlukan. Ketika Anda menonton film, atau mengetik dokumen dan Anda tidak perlu online, menonaktifkan perangkat nirkabel. Ini akan membantu menghemat daya, karena konsep Bluetooth dan WiFi adalah untuk mengirim dan menerima sinyal bahkan jika Anda tidak menyadarinya, dan ini daya beli. Lebih parah lagi, jika Anda mengaktifkan tempat keuda fitur yang sama sekali tidak ada sinyal.

4. Mengurangi layar konfigurasi terlalu terang. Di satu sisi layar cukup cerah karena tulisan jelas, tapi layar lebih cerah di sisi lain daya semakin banyak digunakan.

5. Sejalan dengan tip sebelumnya, Anda harus menonaktifkan screen saver. Terutama ditujukan untuk mencegah layar agar tidak membakar, screen saver mengkonsumsi daya jauh lebih tinggi karena CPU aktif dan kartu video dan layar digunakan juga. Ini sama dengan menonton video pada laptop.

6. Selain menonaktifkan perangkat Bluetooth dan nirkabel, serta melepaskan perangkat eksternal jika tidak diperlukan. Sebuah USB atau mouse nirkabel, USB stick memori, hard drive eksternal atau kartu PCMCIA yang tidak digunakan pada laptop harus dihapus. Anda harus mengerti, semua perangkat ini menggunakan daya dari laptop Anda.

7. Periksa juga program startup Anda dan program aktif dan program yang tidak perlu dekat. Program startup yang terlalu banyak akan menyebabkan laptop pemuatan panjang. Waktu loading akan membutuhkan banyak memori virtual sehingga penggunaan terlalu banyak akses hard disk.

8. Jika Anda ingin mendengarkan musik, menggunakan headset dan tidak speaker. Karena speaker laptop kecil meskipun volume musik yang maksimal tapi tidak maksimal pada suara. Jika Anda meningkatkan volume penggunaan daya juga berkembang.

9. BIOS dan driver update. Komputer produsen untuk meningkatkan software mereka dari waktu ke waktu untuk memperbaiki cara perangkat keras yang digunakan. Bios update akan memastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru dan menyediakan kompatibilitas maksimum dengan semua fitur penyimpanan energi sistem operasi. Yang sama berlaku untuk driver hardware. Kontrol pengemudi semua aspek perangkat keras, termasuk modus hemat daya perangkat keras.



Techno - gismultimedia.com/tips-supaya-baterai-laptop-tidak-cepat-drop.php

Postkan Komentar:

Latest Update