Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bagaimana Cara Menghapus Myplaycity Search di Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome


Senin, 06 Januari 2014

Bagaimana Cara Menghapus Myplaycity Search di Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome -
duakotopas.com  – Myplaycity Virus adalah pembajak peramban yang meresap ke dalam komputer tanpa izin pengguna. Program ini diciptakan oleh MyPlayCity, Inc. Setelah terinfeksi, Anda akan melihat diarahkan ke Start.myplaycity.com atau Home.myplaycity.com. Ini situs negara untuk memimpin permainan portal mana Anda bisa mendapatkan akses tak terbatas ke ratusan permainan gratis. Ini juga menyediakan sebuah mesin pencari. Masalah tentang program ini adalah bahwa hal itu mengubah pengaturan browser Anda, menambahkan sebuah toolbar dan menyebabkan sekelompok pengalihan.

Deskripsi Start.myplaycity.com Redirect

Start.myplaycity.com (juga dikenal sebagai MyPlayCity.com) adalah sebuah situs web tertentu yang satu dapat menemukan sambil berselancar online. Situs web ini bukanlah salah satu dari situs umum Anda membuka secara online. Itu benar-benar dikategorikan sebagai redirect browser sesuai dengan karakter. Browser redirect atau browser pembajak itu virus komputer umum yang menargetkan kebanyakan di aplikasi untuk browsing.

Tapi ketika infeksi mendapat lebih buruk, itu juga mempengaruhi bagian lain atau fungsi sistem kadang-kadang. Browser adalah orang pertama yang ditargetkan termasuk Firefox, Internet Explorer dan Google Chrome. Setelah browser ditargetkan oleh redirect Start.myplaycity.com ini, itu tidak akan bertindak dengan benar dan dapat menyebabkan banyak masalah sementara pengguna PC surfing di internet. PC hacker berada di balik virus ini untuk mengumpulkan data berharga.

Biasanya, browser pembajak bisa sendiri dipasang tanpa izin dari pemilik PC. Mirip dengan Qvo6 virus, MyPlayCity.com redirect juga muncul di peramban sebagai situs web biasa yang berisi pencari hanya. Oleh hacking dan mengubah halaman rumah Anda alamat dan tidak akan membiarkan Anda akses ke situs web lain biasa online, Start.myplaycity.com sedang mencoba untuk memaksa Anda untuk memulai aktivitas online dengan halaman nya. Karena tampaknya ada perbedaan dari situs lain dan juga menyediakan sebuah mesin pencari, tampaknya baik-baik saja untuk mencari sumber daya dari situs ini. Namun, banyak dari hasil yang diberikan oleh mesin pencari MyPlayCity.com ini sebenarnya disponsori oleh hacker komputer dan ada banyak virus tersembunyi di situs-situs tersebut menunggu kesempatan mereka untuk menyerang sasaran-sasaran. Yang lebih parah lagi, setelah Anda sedang online dari situs tertentu ini, aktivitas online Anda dan browsing sejarah akan mencatat dan kemudian dikirim ke hacker remote. Informasi pribadi adalah sangat risiko terkena.

Bagaimana karya Myplaycity Virus?

Myplaycity Virus berusaha untuk membuat Anda men-download berbagai permainan. Seperti yang Anda tahu, download gratis sering disertai dengan infeksi yang buruk dapat merusak sistem Anda. Sementara program itu sendiri adalah tidak dianggap sebagai sebuah malware, sudah pasti sumber yang dapat membawa masalah ke mesin Anda. Myplaycity Virus juga memonitor kegiatan browsing Anda. Dapat dengan mudah mendapatkan akses ke data pribadi Anda dan kemudian menggunakan informasi ini untuk tujuan lain yang berbahaya.

Mesin pencari yang dapat Anda temukan di website kedua juga sangat menjengkelkan. Pencarian berdasarkan sponsor situs, sehingga Anda tidak akan mendapatkan hasil pencarian yang sangat akurat. Belum lagi ton iklan yang akan muncul selama Anda Cari sesi dan menyebabkan pengalihan. Myplaycity Virus mencoba untuk membawa Anda ke diiklankan website untuk mendapatkan uang.
Jika Anda ingin untuk menjaga sistem Anda aman, Anda sangat dianjurkan untuk menghapus Myplaycity Virus setelah Anda melihat aktivitas di komputer Anda. Anda akan harus memperbaiki pengaturan browser Anda yang telah berubah dan menghilangkan jejak program ini menjengkelkan. Pertama-tama klik Start -> Control Panel, klik pada “Uninstall Program” di daerah program. Mencari komponen Myplaycity Virus pada daftar program dan menghapus mereka. Tergantung pada apa browser yang Anda gunakan, ikuti petunjuk berikut:
Untuk Internet Explorer:
  1. Buka IE dan pergi ke ‘Alat’ “Kelola Pengaya.’
  2. Pilih ‘Toolbar dan ekstensi’ dan uninstall semuanya berhubungan dengan Myplaycity Virus dari daftar.
  3. Pilih ‘Cari penyedia’ Pilih mesin telusur yang digunakan sebelum dan membuatnya penyedia pencarian default. Selain itu, pilih ‘Pencarian Web’, klik ‘Nonaktifkan saran’ untuk menonaktifkannya.
  4. Pergi ‘Tools’ → ‘Internet Options’ dan pilih ‘General’ tab. Klik ‘Gunakan default’ atau masukkan Anda sendiri nama website, google.com atau lainnya. Akhirnya, klik ‘OK’ untuk menyimpan perubahan.
Untuk Mozilla Firefox:
  1. Buka Mozilla Firefox, pergi ‘Tools’ → ‘Pengaya’.
  2. Pilih ‘Ekstensi’ Myplaycity Virus dan klik ‘Uninstall’.
  3. Pergi ‘Alat’ ‘Options’. Akhirnya, reset startup homepage atau mengubahnya ke google.com.
Untuk Google Chrome:
  1. Klik pada ikon ‘Menyesuaikan dan kontrol Google Chrome’, pilih ‘Opsi’.
  2. Memilih pilihan ‘Dasar’ dan Ubah homepage Google Chrome untuk google.com atau browser lainnya, dan kemudian klik tombol ‘Kelola mesin telusur…’.
  3. Pilih ‘Google’ dan membuat mesin telusur bawaan Anda.
Anda juga disarankan untuk memindai komputer Anda menggunakan program terkemuka antispyware, misalnya, Spyhunter. Jangan lupa upgrade ke versi terbaru untuk menjamin bahwa semua ancaman akan hilang.


Techno - remove-pcvirus.com

Postkan Komentar:

Latest Update