Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati Pasaman Benny Utama Lantik Wali Nagari Alahan Mati dan Wali Nagari Simpang Kecamatan Simpati


Rabu, 15 Januari 2014

Bupati Pasaman Benny Utama Lantik Wali Nagari Alahan Mati dan Wali Nagari Simpang Kecamatan Simpati -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Bupati Pasaman Benny Utama, Mengambil Sumpah Jabatan   dan sekaligus melantik  Wali Nagari  Alahan Mati dan Wali Nagari  Simpang Kecamatan  Simpati  hari Senin Pukul 10.00 Wib bertempat  di halaman  Puskesmas Simpati.

Wali Nagari yang diambil Sumpah jabatan  dan dilantik  oleh Bupati Pasaman  yaitu  Zainal Arifin sebagai Wali Nagari Alahan Mati yang menggantikan  Arpen Ishar dan  Septarial sebagai Wali Nagari Simpang menggantikan  Adek Jumailis.

Pada acara pengambilan Sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemda Pasaman, anggota DPRD Kab. Pasaman  Tokoh Masyarakat dan sebagian besar masyarakat dikedua Nagari yang ikut menyaksikan acara ini,  dalam kesempatan  ini juga hadir  Anggota DPR-RI  Bapak Mulyadi dari Komisi V DPR-RI  serta beberapa  Caleg  Pemilu 2014.

Dalam kesempatan ini juga dilantiK  Ketua TP –PKK Nagari Simpang  Ny. Septarial dan Nagari Alahan Mati Ny. Zainal Arifin  oleh  Ibu Camat Simpati. Tokoh masyarakat Simpati  Fahri Ahman, dalam kesempatan ini  memberikan sambutan  bahwa atas nama masyarakat Simpati  mengucapkan selamat kepada kedua Wali Nagari Yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari  yang telah habis masa jabatan dan berharap  kepada  Wali Nagari yang baru dilantik untuk dapat berkerja  dengan masyarakat dalam membangun Nagari dan dapat memberikan kesejahteraan  dan kenyamanan bagi masyarakat Simpati. 

Fahri Ahman juga berharap kepada Pemda Pasaman  kiranya untuk lebih memperhatikan  Kec. Simpati, karena dilihat dari kondisi sekarang kecamatan Simpati masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan Kecamatan lainnya di Kab. Pasaman  dan kalau bisa  camat Simpati untuk masa yang akan datang diangkat dari Putra  Simpati, demikian harapan  Fahri.

Bupati Pasaman dalam sambutannya  memberikan ucapan selamat kepada Wali Nagari yang baru dilantik  dan terima kasih kepada Wali nagari yang lama. Dalam kesempatan ini Bupati Pasaman Benny Utama, menyampaikan bahwa tugas pokok dari Wali Nagari adalah mensejahterakan Masyarakat dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakatnya  selain tugas- tugas penting lainnya.

Bupati Pasaman  juga menyinggung  tentang kegiatan pembangunan yang dilaksanakan  di Kecamatan Simpati yang dananya bersumber dari berbagai kegiatan,  seperti   dari Pusat (APBN) dari Propinsi (APBD Prop) dan Daerah sendiri (APBD) Kab. Pasaman yang dananya mencapai milyaran Rupiah dan dengan adanya kegiatan pembangunan ini diharapkan kepada masyarakat  untuk dapat mendukung kegiatan pembangunan  dan jangan ada upaya untuk menghalangi, karena pembangunan yang dilaksanakan ini  telah melalui berbagai  kajian yang matang oleh Pemerintah, yang jelas pemerintah tidak pernah merugikan  masyarakatnya, demikian  ulas  Bupati Pasaman. (Kominfo)


Berita Pasaman - pasamankab.go.id

Postkan Komentar:

Latest Update