Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Jalan Nasional Simpang Ampek Pasbar Sampai Padang Sawah Pasaman Segera Diperbaiki


Sabtu, 25 Januari 2014

Jalan Nasional Simpang Ampek Pasbar Sampai Padang Sawah Pasaman Segera Diperbaiki -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) segera memperbaiki jalan nasional dari Simpang Ampek Kabupaten Pasaman Barat sampai Padang Sawah Kabupaten Pasaman senilai Rp250 juta.
PPK wilayah 02 Sumbar bidang pemeliharaan jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum Sumbar, Iwang Patria di Simpang Ampek, Jumat, mengatakan jika tidak ada halangan pekerjaan minor dan pemeliharaan jalan segera dimulai dalam minggu ini.

"Jalan nasional itu selain diperbaiki juga akan diperlebar dari 4,5 meter menjadi 7 meter sekitar 35 kilometer," kata Iwang Patria.

Ia mengatakan anggaran perbaikan dan pelebaran jalan itu berasal dari dana Bank Dunia dan akan dimulai pada awal tahun 2014 nanti.

"Pemenang tender jalan itu sudah ada dan tinggal memulai pekerjaan. Semua dokumennya sudah disiapkan dan mudah-mudahan pekerjaan dapat segera dimulai," ujar dia.

Ia menyebutkan pihaknya selalu memantau kondisi jalan di Pasaman Barat dan kegiatan pembangunan lainnya yang berada di bawah naungan PPK wilayah 02 Sumbar. Petugas langsung turun dan melaporkan perkembangan setiap saat," kata Iwang Patria.

"Dari laporan petugas memang kondisi jalan itu sudah banyak yang rusak dan berlubang. Hal itu mengakibatkan pengendara sulit untuk melewati jalan itu," kata dia.

Pihaknya mengharapkan masyarakat bersabar karena jalan itu akan diperbaiki dan diperlebar mulai dari Simpang Ampek sampai Padang sawah.

"Kerja sama semua pihak sangat diharapkan sehingga semuanya berjalan dengan lancar untuk kepentingan masyarakat. Kepada pengendara diharapkan tetap waspada karena jalan banyak berlubang,"ujar dia.
Salah seorang pengendara roda empat, Jun (39) mengharapkan jalan nasional itu segara diperbaiki karena sudah banyak yang berlubang dan digenangi air.

Ia mengatakan jika kondisi ini terus dibiarkan maka dikhawatirkan angka kecelakaan akan semakin banyak karena saat hujan turun lubang dijalan tidak kelihatan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

"Mudah-mudahan kondisi ini segera diperhatikan karena yang berwenang adalah pihak provinsi dan pusat karena jalan ini merupakan jalan nasional sehingga pemerintah kabupaten tidak bisa berbuat apa-apa," jelas Iwang Patria. (*/sun)

Berita Pasbar - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update