Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Nama Anas Urbaningrum Kembali Meroket di Dunia Maya


Sabtu, 11 Januari 2014

Nama Anas Urbaningrum Kembali Meroket di Dunia Maya -
duakotopas.com (Jakarta) – Nama Anas Urbaningrum kembali populer dan menjadi trending topic di sosial media, menyusul ditahannya mantan Ketua Partai Demokrat itu oleh KPK hari ini, setelah hampir setahun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi proyek Hambalang.

Dalam pengamatan staff sosial media ranahberita.com, hingga pukul 22.30Wib, nama Anas Urbaningrum masih intens disebut-sebut oleh para pengguna sosial media di dunia Maya.

Tingginya intensitas penyebutan nama Anas Urbaningrum itu bisa dilihat diberbagai group sosial media yang ada di facebook.com. Dan yang tertinggi bisa dilihat di twitter.com.

Khusus di twitland, anda bisa dengan sangat jelas memantau setiap akun yang menyebutkan nama Anas Urbaningrum, melalui menu "search" yang disediakan sebuah aplikasi peluncur twitter yang bernama tweetdeck.com.

Jika anda menggunakan tombol "add colum" untuk pencarian dengan kata kunci "Anas Urbaningrum", maka secara kasat mata, anda bisa menyaksikan hampir disetiap detik, sebuah twit meluncur menyebutkan (mention) nama Anas Urbaningrum.

Bahkan, pada waktu-waktu tertentu intensitasnya bisa lebih cepat lagi, hingga nyaris tak bisa dibaca jika anda tak mengklik langsung twit yang ingin anda baca.

ranahberita.com juga memantau, para pengguna sosial media tersebut menyebutkan nama Anas Urbaningrum dengan berbagai tema. Sebagian membahasnya dalam bentuk diskusi pada group-group sosial media seperti facebook.com dengan argumentasi yang bernuansa.

Ada yang membela, ada yang bersyukur, dan ada pula yang mengecam Anas. Diskusi pada group-group facebook.com biasanya dimulai dengan posting-an biasa, meneruskan berita yang dilansir oleh banyak media massa di jejaring sosial tersebut. (Edo/Ed1)


Berita Nasional - ranahberita

Postkan Komentar:

Latest Update