Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

PPIP Sukses, Benny Utama sebut Mulyadi Tokoh Penting


Rabu, 15 Januari 2014

PPIP Sukses, Benny Utama sebut Mulyadi Tokoh Penting -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) –  Bupati Pasaman, H.Benny Utama, sebut anggota komisi V DPR RI, Ir.H.Mulyadi, sebagai salah satu tokoh pusat yang turut menyokong visi misi pembangunan Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinannya. Hal ini diungkapkan Benny Utama saat melantik walinagari Simpang dan Alahan Mati, Senin (13/1/2014), yang turut dihadiri juga oleh politisi nasional dari Partai Demokrat tersebut.

"Bapak Mulyadi telah banyak membantu Pasaman selama ini, untuk tahun 2013 saja, beliau telah berhasil memperjuangkan paket pembangunan PPIP sebanyak 106 paket yang pengalokasiannya tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pasaman," ungkapnya.
Dikatakan, dari total jumlah dana yang dialokasikan, merupakan angka paling besar yang diperoleh dari program PPIP bagi Kabupaten/Kota untuk wilayah Sumatera Barat.

" Saya mewakili masyarakat Pasaman, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan perjuangan Bapak Mulyadi, semoga apa yang telah dilakukan ini mampu menjadi inspirasi dan tekad perjuangan bagi kami semua untuk lebih giat bekerja dalam membangun Kabupaten Pasaman ini," ucap Benny Utama.

Benny Utama menungkapkan, bahwa apa yang telah ditelurkan oleh pemerintah daerah bersama-sama dengan DPR RI adalah wujud kerjasama dari hasil komunikasi yang baik dari semua pihak, termasuk masyarakat sendiri.

" Bupati tak akan pernah bisa berbuat banyak apabila tidak didukung oleh seluruh elemen yang ada dan terstruktur sampai ke pusat, tanpa keharmonisan dengan tanpa memandang perbedaan golongan dan isme kedaerahan,begitulah yang telah digariskan beliau yang telah banyak berbuat untuk membantu pembangunan di Pasaman tanpa melihat perbedaan partai politik dan kedaerahan. Ini semua patut diteladani dan diapresiasi," tegasnya.

Bupati berharap, agar segala keharmonisan, kekompakan serta kebersamaan yang tercipta ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya tak hanya antara pemerintah daerah dengan anggota DPR RI saja, melainkan dengan semua pihak dari berbagai unsur yang peduli terhadap pembangunan di Pasaman.

" Membangun tanpa memperdebatkan perbedaan warna, golongan dan perbedaan pilihan partai politik ternyata mampu menciptakan sebuah akselerasi pembangunan yang luar biasa, Pak Mulyadi mampu mentradisikan ini semua, tinggal bagaimana kita bisa melanjutkan hal yang baik ini," pungkas Benny Utama.[] Rully Firmansyah


Berita Pasaman - suluah.com

Postkan Komentar:

Latest Update