Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

80 Persen Berkas Bakal Caleg DPR Untuk Sumatra Barat Tidak Penuhi Syarat


Kamis, 06 Februari 2014

80 Persen Berkas Bakal Caleg DPR Untuk Sumatra Barat Tidak Penuhi Syarat -
duakotopas.com (Padang) – Lebih 80% syarat administratif yang diajukan 168 bakal calon anggota DPR untuk dua daerah pemilihan di Sumatra Barat tidak memenuhi syarat.

Hal itu terungkap dari hasil verifikasi administrasi bakal calon legislatif (caleg) DPR tahap pertama yang diumumkan KPU pada Selasa (7/4/2013) dan dimuat di website www.kpu.go.id .
Persoalan syarat administratif bakal caleg untuk Sumbar tersebut sebanding dengan kondisi di seluruh Indonesia.

Hasil verifikasi berkas bakal caleg DPR RI dari seluruh Indonesia yang dilakukan KPU menunjukkan,  syarat administratif 4.701 bakal caleg tidak memenuhi syarat, 1.327 memenuhi syarat,  serta 549 tidak ada berkas pencalonannya.

Sementara, dari total 168 bakal caleg DPR untuk dua daerah pemilihan di Sumbar, hanya 33 orang (19,64%) yang berkas administrasinya memenuhi syarat. Sisanya, berkas administrasi milik 135 bakal caleg (80,36%) dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Berkas administrasi 33 bakal caleg yang sudah memenuhi syarat, berasal dari Partai Golkar (13 orang), Partai Gerindra (10 orang), PAN (9 orang) dan Partai Demokrat (1 orang).

Selain itu, 135 orang lainnya yang harus melengkapi syarat administratif adalah seluruh bakal caleg dari Partai Nasdem, PKB, PKS, PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, PBB dan PKPI ditambah 13 bakal caleg dari Demokrat, 5 dari PAN, 4 dari Gerindra dan 1 bakal caleg dari Golkar.

Ketua KPU Husni Kamil Manik yang dihubungi via telpon pada Rabu (8/5/2013) mengatakan, partai diberikan waktu mulai tanggal 9 hingga 22 Mei untuk melengkapi yang belum memenuhi syarat administratif.

"Penyerahan kelengkapan berkas administrasi yang masih kurang tersebut tidak dilakukan oleh orang per orang, tapi oleh petugas yang ditunjuk pimpinan partai.

Setelah tahap itu, menurutnya, KPU akan melanjutkan pemeriksaan tahap kedua dan menyusun daftar calon sementara (DCS). "DCS nanti diumumkan ke publik, agar ada ruang publik memberi respon," katanya.

Respon publik, ujar Husni, dikirim ke kantor KPU dan nanti akan dipelajari mana yang berhubungan dengan syarat seperti yang diatur undang-undang.

"Misalnya ada laporan, salah seorang caleg tidak tamat SMA. Kita akan lihat apakah memang yang mengajukan laporan punya alat bukti. Kalau bukti kuat, KPU akan meminta klarifikasi dari partainya. Partai nanti yang akan mengurus. Bila tidak memenuhi syarat, dicoret."

Setelah melalui semua tahap tersebut, lanjutnya, KPU akan menetapkan daftar calon tetap (DCT) pada 25 Agustus 2013. (Theo H/Hdm/Ed1)


Berita Sumbar - ranahberita

Postkan Komentar:

Latest Update