Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

DCT Anggota Legislatif Pasaman Barat Berkurang


Senin, 24 Februari 2014

DCT Anggota Legislatif Pasaman Barat Berkurang -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Daftar calon tetap anggota legislatif Kabupaten Pasaman Barat untuk Pemilihan Umum Legislatif 2014 berkurang dari 471 menjadi 469 orang.
"Sebelumnya jumlah caleg untuk Pasaman Barat 471 orang namun saat ini berkurang karena ada yang meninggal dunia dan terlibat persoalan hukum," kata Ketua KPU Pasaman Barat Syafrinaldi di Simpang Ampek, Minggu.

Ia mengatakan satu orang dari PDIP Syahminan meninggal dunia sedangkan Afrijunielfi dari PPP terlibat persoalan hukum atau terpidana.

"Keduanya dipastikan gagal untuk mengikuti Pemilu 2014 sehingga jumlah calon tetap caleg di Pasaman Barat berkurang menjadi 469 orang," katanya.

Ia menyatakan terkait pencoretan keduanya, KPU akan menyantumkan alasan dicoret pada daftar calon tetap. Sedangkan pada surat suara jika masih ada yang mencoblos maka akan dimasukkan ke suara partai yang bersangkutan.

"Berbeda dengan pemilu sebelumnya dimana jika ada yang masih mencoblos calon yang sudah dicoret pada surat suara maka akan hangus. Namun saat ini jika ada seperti itu akan masuk ke suara partai," tegasnya.

Ia menjelaskan 469 orang calon tersebut akan memperebutkan 40 kursi pada empat daerah pemilihan. Untuk daerah pemilihan I dengan kuota 10 kursi, dapil II sebanyak 12 kursi, dapil III tercatat 10 kursi dan dapil IV sebanyak 8 kursi.

Divisi Teknis KPU Pasaman Barat Eki Kurniawan menambahkan DCT ini bisa saja terjadi perubahan jika ada calon yang terbukti memalsukan dokumen administrasi yang dibuktikan dengan keputusan tetap pengadilan negeri. Selain itu juga bisa berubah jika calon ada yang meninggal.

"Jika hal itu terjadi jumlah DCT bisa berubah namun tanpa mengubah nomor urut calon yang lain. Tetapi hanya menghapus calon yang bermasalah," kata dia.

Perubahan DCT ini, katanya, bisa berubah melalui mekanisme tanggapan tertulis dari masyarakat dan adanya temuan dari Panwaslu. (*/alt/jno)

Berita pasbar - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update