Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Bersama Panwaslu dan Satpol PP Pasbar Tertibkan Alat Peraga Kampanye di 11 Kecamatan


Rabu, 19 Februari 2014

KPU Bersama Panwaslu dan Satpol PP Pasbar Tertibkan Alat Peraga Kampanye di 11 Kecamatan  -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Panitia Pengawas Pemilu, dan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan penertiban alat peraga kampanye di 11 kecamatan.
"Mulai hari ini (Rabu) kita kembali menertibkan alat peraga kampanye di dua kecamatan yakni Kecamatan Gunung Tuleh dan Kecamatan Sungai Aur. Kita menjadwalkan setiap minggu akan ada penertiban," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Syafrinaldi di Simpang Ampek, Rabu.

Ia mengatakan bersama Panwaslu dan Satpol PP telah membuat jadwal penertiban setiap minggunya. Dari data yang ada ratusan alat peraga kampanye yang melanggar aturan ditemui di setiap kecamatan.
"Mudah-mudahan penertiban dapat berjalan dengan lancar dan semua alat peraga yang melanggar aturan bisa dibersihkan,"katanya.

Ketua Panwaslu Pasaman Barat, Elfi Sukaisih mengatakan pihaknya telah melakukan pendataan alat peraga kampanye yang melangar aturan. Dari temuan dilapangan masih banyak calon legislatif atau partai politik yang masih melanggar dalam pemasangan alat peraga kampanye.

"Kita terus membuat rekomendasi ke KPU untuk diteruskan ke Sat Pol PP dan akan dilakukan penertiban secara bersama-sama. Kita juga mengharapkan peran serta caleg dan partai politik untuk secara sadar menurunkan alat peraga kampanye yang melanggar aturan,"harapnya.

Kepala Sat Pol PP Pasaman Barat, Yudesri menambahkan pihaknya siap melakukan eksekusi secara bersama-sama untuk menertibkan alat peraga kampanye.

Sesuai jadwal yang disusun untuk jadwal penertiban pada Rabu (19/2) dilakukan di Kecamatan Gunung Tuleh dan Kecamatan Sungai Aur. Selanjutnya pada 24 Februari dijadwalkan dilakuka di Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Sungai Beremas.

Seterusnya pada 4 Maret dilakukan di Kecamatan Koto Balingka dan Kecamatan Ranah Batahan. Selanjutnya pada 10 Maret ditertibkan di Kecamatan Talamau dan Kecamatan Pasaman serta pada 19 Maret dilakukan di Kecamatan Luhak Nan Duo, Kecamatan Kinali dan Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Setelah itu pada 24 Maret kembali dilakukan penertiban di Kecamatan Talamau dan Kecamatan Pasaman. Pada 31 Maret ditertibkan di Gunung Tuleh dan Kecamatan Sungai Aur.

Kemudian pada 6 April kembali ditertibkan di Kecamatan Luhak Nan Duo, Kecamatan Kinali dan Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. Pada 7 April dilakukan di Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Sungai Beremas. Terakhir pada 8 April dilakukan penertiban di Kecamatan Koto Balingka dan Kecamatan Ranah Batahan.

"Penertiban alat peraga kampanye akan dilakukan setiap minggu. Mudah-mudahan dengan penertiban maka penyebaran alat peraga kampanye bisa dapat teratur dan bersih," katanya. (*/sun)

Berita Pasbar - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update