Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Menyusul Kelulusan CPNS Honorer 4 Provinsi di Sulawesi Diumumkan


Senin, 17 Februari 2014

Menyusul Kelulusan CPNS Honorer 4 Provinsi di Sulawesi Diumumkan -
duakotopas.com (Jakarta) – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terus mengumumkan kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2). Pada Senin (17/2/2014), rencananya terdapat empat provinsi yang hasil tesnya akan diumumkan Panselnas.

Keempat provinsi tersebut yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. "Empat provinsi itu akan diumum hari ini. Sisanya akan menyusul," kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta.

Dengan diumumkannya empat provinsi tersebut, berarti kelulusan CPNS honorer K2 seluruh provinsi di Pulau Sulawesi telah dirilis Panselnas. Gorontalo merupakan provinsi pertama di Sulawesi yang mengumumkan hasil tes yaitu pada Selasa 11 Februari lalu, kemudian disusul Sulawesi Utara pada Jumat, 14 Februari 2014.

Herman mengingatkan agar print out (cetakan) daftar kelulusan Kementerian/Lembaga/Daerah yang telah diumumkan di empat website resmi dapat diambil tiga hari setelah diumumkan.

Khusus daftar kelulusan kabupaten/kota diambil oleh Sekretaris Daerah Provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas, dan selanjutnya diserahterimakan ke masing-masing utusan dari kabupaten/kota di Kantor Gubernur yang waktunya diserahkan sepenuhnya ke pemerintah provinsi.

"Pemerintah daerah wajib untuk menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer k2 yang dinyatakan lulus di papan pengumuman," ungkapnya. (Ndw)

Hasil CPNS nasional - liputan6.com

Postkan Komentar:

3 komentar untuk "Menyusul Kelulusan CPNS Honorer 4 Provinsi di Sulawesi Diumumkan"

dwi heriyanto mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

sri sartika mengatakan...

INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218884597.

Nengsih Spd mengatakan...

Bismillahi Rahmanirrahim,Assalamu Alaikum,Saya mohon Maaf sebesar besarnya sebelum menulis Artikel ini,Ini Saya Nengsih,Spd Cuma Sekadar Menginfokan saja kpd semua rekan rekan Cpns Guru,Bidan,Perawat Dll,bahwa saya itu dulunya cuma Guru Honor Yang mengabdi beberapa tahun yang lalu yang tidak pernah berharap lagi terangkat menjadi PNS,tapi ketika saya buka buka internet,ada seorang kerabat seorang Guru yang menyampaikan lewat postingan tentang pengalaman pribadi nya,melalui kisah pengurusan menjadi PNS,Ternyata beliau di bantu oleh seorang Bapak Yaitu bpk,AIDU TAUHID,SE.SMI Beliau selaku Pengadaan atau pengangkatan Pegawai Negri Sipil(PNS)Di BKN Pusat,setelah itu saya tertarik dan mencoba tlp beliau,beliau telah membalas tlp saya dan akhirnya berbicara secara pribadi utuk mengajukan permohonan,akhirnya beliau mencoba mengurus semau berkas saya ternyata alhamdulillah di terimah dengan baik,dan beliau menyuruh saya mengirim semua berkas Lewat Pos Indonesia Akhirnya SK saya benar benar ada,rekan rekan kalian ini saya tulis lewat hati nurani saya,karna saya fikir banyak rekn rekan saya sudah mengabdi terlalu lama,Jika memang ada niat tidak ada salahnya untuk mencoba,Biarla Saya Lampirkan no ponsel bpk,Aidu Tauhid,se,smi di 0852,7598,8037.itu no tlp bpk,mohon jika bpk/saudari sopan jika menghubungi beliau sekian dan terimah kasih Wassalam.


Latest Update