Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

SMAN I Lubuk Sikaping Pasaman Juara III Lomba Olpimpiade UKSO Tingkat Sumbar, Juara I Pd Panjang


Minggu, 09 Februari 2014

SMAN I Lubuk Sikaping Pasaman Juara III Lomba Olpimpiade UKSO Tingkat Sumbar, Juara I Pd Panjang -
duakotopas.com (Batusangkar) – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanahdatar Drs Indra Kusuma menyampaikan aspresiasinya atas diselenggarakan olimpiade tingkat SMA se Sumatera Barat yang dalam memperebutkan trophy bergilir Ir Azwar Anas tokoh Nasional dan Pembina Pondek Pesantren Nurul Ikhlas Pincuran Tinggi Panyalaian Kecamatan X Koto sehingga diharapkan menjadi pemicu lahir siswa siswa berprestasi didaerah ini.


Apalagi kegiatan tersebut dipelopori Pondok Pesantren Nurul Ikhlas SMAN Excellent Nurul Ikhlas dan baru tahun ini siswanya akan ikut ujian Nasional dan bagi SMAN Nurul Ikhlas tentu juga bisa dijadikan sebagai uji coba didalam memacu dan meningkatkan kualitas anak didiknya ujar Indra Kusuma waktu menutup lomba olimpiade (UKSO) Sains Nasional  di pelataran pertemuan SMA Excellent Nurul Ikhlas.sedangkan lomba tersebut keluar sebagai juara umum SMAN 1 Padang Panjang dan disusul SMAN I Padang dan SMAN I Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Banyak hal yang bisa kita petik dari hasil olimpiade ini, karena anak anak juga diajarkan untuk menerima kenyataan dalam berkompetensi dan saya yakin mereka yang diutus sekolahnya tersebut merupakan siswa siswa pilihan dan sudah teruji kemampuan namun dalam lomba olimpiade yang diadakan tersebut ternyata disitulah kemampuan kita dipertaruhkan walaupun anak anak telah berjuang optimal namun tentu ad diantara mereka yang belum berhasil dan terima itulah dengan hati lapang.

Karena menerima kenyataan itu akan terus kita hadapi setelah selesai tamat SLTA dan dimana kita diterima diperguruan tinggi, juga tamat kuliyah dan setelah tamat kuliyah kompetisi akan terus kita hadapi dalam menghadapi dan mencari lapangan pekerjaan dan setelah ini bisa kita hadapi dengan hati lapang seberat apapun persoalan yang dihadapi akan bisa diatasi dengan baik.

Disamping itu ujian kemampuan yang diberikan kepada siswa-siswa juga tidak lain untuk memetakan kemampuan siswa dalam menghadapi berbagai kegiatan olimpiade baik tingkat Kabupaten,Tingkat Sumatera Barat sampai ketingkat Nasional dan bagi guru pembimbing yang sudah bisa mengantarkan anak-anak juara didalam lomba Olimpiade ini, kita berikan selamat atas prestasi anak didiknya dan bagi guru-guru yang anak didiknya belum berhasil tentu harus dilakukan lagi evaluasi lagi proses pembelajaran yang telah dilakukan dan bisa mempersiapkan anak didiknya lebih baik lagi dalam lomba olimpiade berikutnya.

Kepala SMAN Excellent Nurul Ikhlas Drs Amril mengatakan kegiatan olimpiade yang dilakukan oleh SMA Excellent ini merupakan kerjasama dengan pembina olimpiade siswa dan guru tingkat Propinsi Sumatera Barat untuk mengadakan kegiatan uji coba kompetisi dan seminar olimpiade tingkat SMAN Sumatera Barat.

Karena dari data direktorat Pembinaan SMA Subdit Kelembagaan dari Peserta didik diperoleh data, bahwa pada pelaksanaan olimpiade sains Nasional Tahun 2013, Sumatera Barat baru berhasil mendapatkan 3 medali dari 270 medali yang disediakan,

Ini berarti keberhasilan Sumatera Barat dalam ajang bergengsi ini baru sebesar 1,11 % sehingga atas dasar itulah SMAN Excellent terpanggil untuk mengadakan lomba Sains dan Seminar Olimpiade dan bisa diikuti oleh 13 sekolah SMAN se Sumatera Barat dengan jumlah siswa yang ikut sebanyak 744 orang dengan sembilan perlombaan yaitu Matematika, Kimia, Biologi,Fisika, Ekonomi,Astronomi,Komputer dan Geografi dan kepada pemenang diberikan juga hadiyah uang pembinaan untuk juara I sebesar Rp 500.000.-, juara II Rp,250.000.- dan juara III sebesar Rp 200.000.- disamping trophy dan juga piagam penghargaan kepada siswa yang ikut dalam lomba tersebut.

BERDASARKAN PEROLEHAN POIN DARI MASING-MASING PESERTA DI MATA UJI, MAKA DIPEROLEH HASIL SEBAGAI BERIKUT:
JUARA 1 SMA 1 PADANG PANJANG = TOTAL POIN 1440
JUARA 2 SMA 1 PADANG = TOTAL POIN 1170
JUARA 3 SMA 1 LUBUK SIKAPING PASAMAN = TOTAL POIN 395


Berita Pasaman - kabaluhaknantuo.com

Postkan Komentar:

Latest Update