Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Untuk Amankan Kasus, Nama Kapolres Pasaman Barat Dicatut


Senin, 17 Februari 2014

Untuk Amankan Kasus, Nama Kapolres Pasaman Barat Dicatut  -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Maraknya, penelpon gelap yang mengatasnamakan Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), untuk meminta uang dalam menyelesaikan kasus-kasus yang tengah ditangani, membuat Kapolres Pasbar AKBP Sofyan Hidayat mengimbau kepada masyarakat, jangan percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk dimintai uang.

“Beberapa waktu lalu sudah ada kejadian yang mengatasnamakan saya, minta uang terkait sebuah kasus di Polres. Saya sangat menyesalkan ini, karena saya tidak pernah berbuat seperti itu,” kata AKBP Sofyan Hidayat pada POSMETRO, Minggu (16/2).

Dikatakan AKBP Sofyan, dia berharap agar masyarakat berhati-hati dan mewaspadai penipuan melalui pencatutan nama Kapolres untuk memeras melalui momor rekening pribadi.”Modusnya sang penipu pura-pura mengaku sebagai Kapolres dan meminta uang kepada korban yang diinginkannya,” katanya.

Ia mengingatkan agar masyarakat berhati-hati karena telephon yang mengaku Kapolres Pasaman Barat tersebut meminta sejumlah uang dengan alasan untuk berbagai macam keperluan.

Jika nanti ada telepon yang mengaku dari Kapolres, alangkah baiknya cek terlebih dulu kebenarannya. Dirinya tidak pernah memeras orang dengan cara menipu seperti itu.Ia menjelaskan penipuan dengan modus menjual nama Kapolres sudah terjadi sekitar sebulan ini dengan nomor Handphone yang berbeda-beda.   

“Saya pernah menghubungi nomor telephone itu namun tidak pernah diangkat. Pesan singkat sayapun tidak dibalas. Itu pekerjaan orang yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Secara terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Ampek, Idianto sebelumnya juga pernah mengalami hal yang sama. Ada oknum yang mengaku dirinya dengan meminta uang kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Pasaman Barat.

“Untung kepala SKPD itu langsung menghubungi anggota saya tentang kebenarannya. Ini adalah modus baru untuk melakukan penipuan. Saya mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan melakukan pengecekan terlebih dulu,” harapnya. (end)


Berita Pasbar - posmetropadang

Postkan Komentar:

Latest Update