Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Pasaman Barat Lakukan Pelipatan Surat Suara


Rabu, 05 Maret 2014

KPU Pasaman Barat Lakukan Pelipatan Surat Suara -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat mulai melakukan pelipatan dan penyortiran surat suara Pemilu 2014 dengan melibatkan sekitar 400 orang tenaga.
"Peminat untuk melipat suara dari masyarakat cukup tinggi. Kami akan membaginya di tiga gudang yang ada sehingga semuanya bisa terakomodir," kata Divisi Logistik KPU Pasaman Barat Mardayanti di Sipang Ampek, Rabu.

Ia mengatakan pelipatan dan penyortiran surat suara akan dilakukan selama 10 hari di tiga gudang yang ada yakni di Padang Tujuh dan di Pasaman Barau. Setelah itu pihaknya langsung memasukkan surat suara tersebut ke dalam kotak suara.

"Untuk memudahkan pendistribusian logistik nantinya maka surat suara akan dilipat dan dimasukkan ke kotak suara sebelum didistribusikan," ujarnya.

Ia tidak menyangka minat masyarakat cukup tinggi untuk melipat surat suara Pemilu 2014. Pihaknya juga akan menyediakan anggaran untuk biaya pelipatan dan penyortiran suara tersebut.

"Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar dan aman. KPU menargetkan akhir Maret ini pendistribusian logistik sudah dimulai dan satu hari menjelang pencoblosan semua logsitik sudah lengkap di TPS," sebutnya.

Ia menjelaskan pihaknya telah menerima sekitar 1.035.888 lembar surat suara untuk Pemilu 2014. Surat suara tersebut bersama logistik lainnya saat ini telah disimpan di tiga gudang yang telah disediakan oleh KPU.

Divisi Pengawasan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pasaman Barat, Emra Patria di Simpang Ampek, Rabu, mengatakan pihaknya akan ikut mengawasi pelaksanaan pelipatan surat suara yang dilakukan oleh KPU.

"Kami akan ikut serta mengawasi jalannya pelipatan surat suara. Jika ada surat suara yang rusak maka nantinya akan dicatat dan dilaporkan," katanya.

Ia mengharapkan KPU agar benar-benar teliti untuk melihat surat suara yang rusak sehingga nantinya bisa diperbaiki atau ditukar menjelang pelaksanaan Pemilu 2014. (*/alt/jno)

Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update