Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Pasaman Barat Tetapkan Jadwal Kampanye 16 Maret-5 April 2014


Selasa, 04 Maret 2014

KPU Pasaman Barat Tetapkan Jadwal Kampanye 16 Maret-5 April 2014 -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menetapkan jadwal kampanye rapat umum dari 16 Maret sampai 5 April 2014.
"Jadwal kampanye telah kita tetapkan dan semua calon legislatif (caleg) dan partai politik (parpol) sudah diberitahu," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Syafrinaldi di Simpang Ampek, Selasa.

Ia mengatakan dengan ditetapkannya jadwal kampanye rapat umum maka semua caleg bisa melakukan kampanye mengadakan pertemuan baik itu terbuka ataupun rapat umum.

"Tidak ada batasan bagi caleg setelah jadwal kampanye ditetapkan untu melakukan rapat umum. Namun jam kampanyenya tetap dibatasi yakni dari pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB," katanya.

Ia menyebutkan selain rapat umum, KPU juga juga memperbolehkan kampanye di media massa dan elektronik. Untuk kampanye di media tidak ada batasan mengenai ukuran besar kecilnya iklan yang akan dipasang.

"Mudah-mudahan dengan ditetapkannya jadwal kampanye ini maka satu tahapan pemilu akan segera kita mulai. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik dan aman," katanya.

KPU juga menargetkan mulai akhir Maret 2014 ini akan mendistribusikan logistik ke tempat pemungutan suara yang ada. Pihaknya akan memprioritaskan daerah yang jauh atau terisolir dalam pendistribusian logistik.

"Kami saat ini sudah mulai melakukan pelipatan surat suara dan menyusun logistik lainnya," katanya.
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat menambahkan pihaknya akan mengawal pendistribusian logistik ke semua Tempat Pemunguta Suara (TPS) yang ada.

"Kami siap menyukseskan pemilu 2014 mulai dari pengamanan semua tahapan pemilu yang ada sampai selesai pencoblosan," katanya.

Ia mengajak semua pihak dapat bersama-sama berperan aktif dalam upaya menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2014. Tidak saja membantu penyelengggara pemilu tetapi juga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Ciptakanlah rasa aman sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman. Jangan mudah terprovokasi dengan trik-trik politik yang sengaja dibuat," katanya. (*/sun)

Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update