Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Sumut di Gelar di Binjai, 9 Hingga 18 Mei 2014


Rabu, 02 April 2014

MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Sumut di Gelar di Binjai, 9 Hingga 18 Mei 2014 -
duakotopas.com (Binjai) – Wali Kota Binjai HM Idaham SH MSi, memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke-34 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Aula Pemko, kemarin. Pelaksanaan MTQ akan berlangsung 9 Mei hingga 18 Mei 2014.

Turut hadir dalam rapat ini Kakan Kemenag Binjai H Al Ahyu MA, Ketua LPTQ Drs H Amir Hamzah MAP, Ketua TP-PKK  Lisa Andriani HM Idaham, Sekretaris Panitia MTQ Drs Martal MH. Dalam rapat persiapan ini seluruh seksi dan bidang memaparkan persiapan, perkembangan dan kendala yang dihadapi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Iriadi Irwadi MM menjelaskan, hingga saat ini pihaknya telah menyelesaikan pembangunan mimbar tilawah, bangunan utama sebagai arena MTQ, mencapai 65 persen. Dengan pengerjaan siang dan malam diharapkan 30 April nanti telah rampung.

Gedung utama seluas 500 m2, lapangan utama 1,5 ha dan area pameran seluas 3 ha.
Pada rapat ini seksi pameran, seksi acara, seksi perlengkapan, seksi musabaqah, seksi hiburan, seksi konsumsi, seksi konsumsi, juga memaparkan persiapan yang diperkirakan mencapai 80 persen sudah rampung. Adapun kendala yang dihadapi dalam persiapan pelaksanaan MTQ ini yakni penyediaan listrik dari PLN.

Wali Kota Binjai HM Idaham dalam rapat tersebut memberikan banyak masukan sebagai bahagian sinkronisasi antar seksi dan bidang, sekaligus menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi sehingga terjalin kerja sama yang harmonis.

Idaham menambahkan, selanjutnya arena MTQ akan menjadi cikal-bakal Islamic Center. Seluruh pekerjaan ini merupakan amal ibadah kita untuk membangun syiar Islam.

"Seluruh pimpinan SKPD dan panitia, agar dalam menggunakan anggaran hendaknya tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari,"harapnya.(SR


Berita Sumut - harianandalas 

Postkan Komentar:

1 Komentar untuk "MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Sumut di Gelar di Binjai, 9 Hingga 18 Mei 2014"

dwi heriyanto mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.


Latest Update