Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Nama Caleg Yang Lolos DPRD Medan dari Dapil I


Minggu, 20 April 2014

Nama Caleg Yang Lolos DPRD Medan dari Dapil I -
duakotopas.com (Medan) – Sejumlah nama caleg yang diprediksi akan lolos menjadi anggota dewan di DPRD Medan dari daerah pemilihan (dapil) I meliputi Medan Kota, Medan Amplas, Medan Area dan Medan Denai, mulai muncul.

Berdasarkan data yang diolah dari hasil rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dilakukan ditingkat Kota Medan, medanbagus.com menemukan sejumlah nama yang berpeluang besar mendapatkan kursi dari dapil tersebut.

Para caleg tersebut antara lain:

Hasyim SE dan Boydo Haris Kristanto dari PDI Perjuangan,
Ihwan Ritonga dan Godfried Effendi Lubis dari Gerindra
Parlaungan Simangunsong dari Demokrat
Asmuni Lubis dari PKS
Ahmad Arid dari PAN,
Sabar Syamsurya Sitepu dari Golkar
Hendra DS dari Hanura
Zulkifli Lubis dari PPP dan
Deni Maulana Lubis dari Nasdem.

Sebelas caleg ini merupakan caleg dengan perolehan suara tertinggi pada masing-masing partai yang juga diprediksi sudah memperoleh jatah kursi di DPRD dari dapil tersebut,sehingga sangat berpeluang menjadi caleg yang lolos.

"Iya memang saya mendapat perolehan suara tertinggi saat ini sekitar 12.350 suara, tapi kita harus menunggu penetapan dari KPU iya kan," kata Hasyim saat ditemui di lokasi Pleno Rekapitulasi suara di Tiara Convention Hall, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (20/4/2014). [rgu]

Berita Caleg - medanbagus

Postkan Komentar:

1 Komentar untuk "Nama Caleg Yang Lolos DPRD Medan dari Dapil I"

dwi heriyanto mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.


Latest Update