Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Rekapitulasi Caleg DPRD Pasaman Barat Kemungkinan Lolos


Sabtu, 26 April 2014

Rekapitulasi Caleg DPRD Pasaman Barat Kemungkinan Lolos -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Berdasarkan rekapitulasi perekapan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat kemungkinan 40 anggota DPRD sebagian besar didominasi oleh wajah baru.
"Meskipun belum diplenokan penetapan jatah kursi masing-masing partai politik (parpol) namun dari rekapitulasi masing-masing calon legislatif (caleg) dan parpol siapa yang akan duduk akan tergambar," kata salah seorang warga Simpang Ampek, Jun di Simpang Ampek, Sabtu.

Ia mengatakan dari hasil rekapitulasi tersebut maka sebagian anggota DPRD yang lama tidak akan duduk kembali. Selain suaranya tidak mencukupi juga anggota DPRD yang lama banyak yang maju menjadi calon anggota di tingkat provinsi.

Dari hasil rakapitulasi suara di KPU Pasaman Barat tersebut kemungkinan Partai Golkar memperoleh kursi terbanyak enam kursi dengan meraih 26.579 suara.

Daerah pemilihan (dapil) I dari Partai Golkar kemungkinan yang akan dapat kursi adalah Satrial N yang memperoleh suara pribadi 824.

Dapil-II kemungkinan akan dimenangkan oleh Daliyus K dengan perolehan suara pribadi 1.685. Dapil-III dua orang yakni Yubdi dengan suara pribadi 2.336 suara dan Sastra Lubis dengan suara 1.272.

Sedangkan dapil-IV juga dua orang yakni Budi Nasko dengan suara 1.941 dan Dirwansyah dengan suara 2.262. Partai Demokrat kemungkinan memperoleh lima kursi.

Untuk dapil-I Partai Demokrat yakni Yulianto dengan suara 949, dapil-II kemungkiann dua orang yakni Endra Yama Putra dengan suara 1.897 dan Sukoco dengan suara 1.397. Dapil-III satu orang yakni Juniwar dengan suara 1.275 dan dapil-IV satu orang atas nama Edri

Partai PPP kemungkinan dengan empat kursi masing-masing dapil kemungkinan duduk satu orang. Dapil-I kemungkinan Fertris Oktri Hardi dengan suara 2.244, dapil-II Firdaus Dt Mangkuto dengan suara 1.325, dapil-III Muhammad Umar dengan suara 1.562 dan dapil-IV Jufri Darwis dengan suara 1.910.

Partai PDIP kemungkinan dengan empat suara. Dapil-I kemungkinan satu orang yakni Endalisman dengan suara 1.329, dapil-II satu orang atas nama Risnawanto dengan suara 2.715, dapil-III kemungkinan Endang Jaya Putra dengan suara 1.815 dan dapil-IV atas nama Syamsul Bahri dengan suara 2.029.

Partai Gerindra kemungkinan empat kursi. Untuk dapil-I dengan satu orang yakni Mawardi dengan suara 1.997, dapil-II dengan Erianto dengan suara 2.291, dapil-III atas nama Parizal Hafni dengan suara 2.180 dan dapil-IV Yunisra dengan 842 suara.

Partai Amanat Nasional (PAN) kemungkinan dengan empat kursi. Dapil-I adalah Suhaidi dengan perolehan suara 1.747, dapil-II atas nama Basio dengan suara 1.281, dapil-III atas nama Insan Sabri dengan suara 1.897 dan dapil-IV, Ifdal denga suara 1.163.

Partai Hanura kemungkinan tiga kursi yakni di dapil-I adalah Mansurdin dengan perolehan suara 700, dapil-II atas nama Alamsyah dengan suara 1.938 dan dapil-III Yusdarso dengan suara 2.285.

Partai Nasdem kemungkinan tiga kursi yakni dapil-I atas nama Syafrizal Mandayu dengan suara 748, dapil-II atas nama Andri Jaya dengan suara 1.416 dan dapil-IV atas nama Murdopo dengan suara 1.178.

Partai Keadilan Sejahtera dengan tiga kursi yakni pada dapil-I atas nama Supriono dengan suara 554, dapil-III atas nama M Ihpan dengan suara 1.109 dan dapil-IV atas nama Pebi Hardi dengan suara 666 suara.

Partai Kebangkitan Bangsa kemungkinan dua kursi yakni di dapil-I Yulhendri Dt Putiah dengan suara 756 dan di dapil-II, Nazar Ihkwan Imbang Langik. Partai Partai Bulan Bintang kemungkinan dua kursi yakni di dapil-II, Anwir Dt Bandaro dengan suara 1.136 dan di dapil-III atas nama Adiatra dengan suara 814 suara. Sedangkan PKPI kemungkinan tidak dapat kursi.

"Harga kursi di setiap dapil berbeda-beda tergantung dari jumlah pemilih yang ada. Pembagian kursi akan kami plenokan sesuai dengan jadwal yang ada," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Syafrinaldi. (*/alt)

Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update