Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Tiga Calon Sekda Pasaman Diuji Tim Baperjakat Provinsi


Rabu, 30 April 2014

Tiga Calon Sekda Pasaman Diuji Tim Baperjakat Provinsi -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Gonjang ganjing seputar jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman pasca pensiunnya Sekda Syamsurizal terus menjadi perbincangan hangat dan pertanyaan ditengah tengah masyarakat maupun di kalangan PNS di Kabupaten Pasaman bahkan dari sekian banyak nama pejabat eselon dua yang muncul dan disebut sebut berpeluang dan pantas mengisi posisi jabatan tertinggi PNS di tingkat Kabupaten itu akhirnya pada bulan April 2014 ini mulai mengerucut.

Berdasarkan informasi yang dipetik bakinnews dari sumber yang layak dipercaya bahwa dari 28 orang pejabat eselon II yang ada di Pasaman yang berpeluang menjadi calon Sekda Pasaman telah mengerucut menjadi tiga nama yang dinilai memenuhi syarat dan layak serta lolos penjaringan oleh tim Baperjakat (Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Kabupaten Pasaman ketiga nama itu adalah M.Fauzi Kadis Sosnaker, A.Syafei Pelaksana tugas Sekda, Hendri Staf Ahli Bupati.

Hendri, Staf Ahli Bupati yang dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (24/4) sekaitan dengan masuknya sebagai bursa calon Sekda Pasaman mengakui dirinya memang satu dari tiga orang yang akan mengikuti uji kompetensi calon Sekda Pasaman yang akan diuji oleh Tim Baperjakat Provinsi Sumbar dalam waktu dekat ini , ditanya apabila terpilih menjadi Sekda Pasaman apa yang menjadi skala prioritas dengan senyum persahabatan Hendri mengatakan kita lihat saja nanti yang penting apabila diberi amanah akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Disisi lain Plt Sekda Pasaman A.Syafei yang ditemui diruang kerjanya juga mengakui dirinya juga masuk bursa calon Sekda Pasaman yang akan memaparkan Renstra Calon Sekretaris Daerah Pasaman yang dilaksanakan oleh tim Baperjakat Provinsi Sumbar namun sampai saat ini belum mengetahui siapa yang akan menguji apakah langsung sekda provinsi atau bukan , dikatakannya sejak menjadi PNS sudah lima kali menjabat eselon II ,ditanya hal yang menjadi prioritas apabila berhasil menjadi Sekda pasaman adalah Menempatkan pegawai sesuai dengan kompentensinya, Peningkatan PAD Pasaman, Peningkatan pengawasan dan pemberdayaan fungsi legislasi, selain itu diharapkan juga komitmen bersama untuk membangun dan memajukan daerah , ujar A.Syafei.

M.Fauzi Kadis Sosnaker Pasaman yang dicegat media ini di Lubuk Sikaping, Kamis (24/4) juga mengatakan akan mengikuti pemaparan rencana strategis calon Sekda Pasaman yang dilaksanakan oleh Tim Baperjakat Provinsi Sumatera barat di Padang pada tanggal 28/4, dikatakannya sebagai aparat pelayan masyarakat tentunya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan masyarakat Pasaman dan untuk terwujudnya kemajuan tersebut perlu harmonisasi kita semua termasuk kekompakan SKPD karena keberhasilan yang akan dicapai itu adalah berkat kerja kita bersama , yang terpenting amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi demi kemajuan masyarakat Kabupaten Pasaman dan soal terpilih atau tidak menjadi Sekda tentu Tim Baperjakat Provinsi lah yang akan memberikan penilaian.

Sementara itu berdasarkan pantauan media ini disejumlah warung-warung dan tempat-tempat mangkal memang santer disebut sebut M.Fauzi layak menjadi Sekda Kabupaten Pasaman sebab selain Putra Daerah orang nya juga supel dalam bergaul, berwawasan dan tegas dalam memimpin.

Sekretaris BKD (Badan kepegawaian Daerah) Pasaman Admialdi, mengakui memang tiga orang pejabat eselon II Kabupaten Pasaman akan memaparkan renstra calon Sekda Pasaman kepada tim Baperjakat Provinsi pada hari Senin (28/4) di Padang dan ketiga pejabat tersebut telah lolos penjaringan Baperjakat Pasaman dan memenuhi syarat sebagai calon Sekda Pasaman, ditanya apa syaratnya Admialdi mengatakan syarat minimal pangkat adalah 4B dan pernah menduduki jabatan eselon II. BIN 014


Berita Pasaman - bakinnews

Postkan Komentar:

Latest Update