Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Nama Caleg DPRD Pasaman Barat Yang Terpilih Periode 2014-2019


Selasa, 13 Mei 2014

Nama Caleg DPRD Pasaman Barat Yang Terpilih Periode 2014-2019 -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Rapat Pleno KPU Pasaman Barat untuk menentukan  calon terpilih anggota DPRD Pasaman Barat dilaksanakan di Hotel Guci hari Senin 12/5/2014.  Rapat pleno dihadiri oleh partai politik bersama saksi, Panwaslu dan KPU serta undangan lain. Rapat Pleno ini terbuka untuk umum. Demikian disampaikan Syafrinaldi Ketua KPUD Pasaman Barat kepada Surya News di Simpang Ampek.

Rapat pleno  KPU Pasaman Barat tanggal 22 April 2014 menempatkan Golkar sebagai pemenang dengan perolehan suara 26.579 dan diikuti PPP dengan suara 24.827.  Urutan ke tiga ditempati oleh PDIP dengan jumlah suara 23.389. keempat Gerindra dengan 23.304 suara, kelima PAN dengan suara 19.664   dan keenam Partai Demokrat dengan suara 17.262.  Peringkat ketujuh ditempati oleh Hanura dengan suara 17.014, urutan ke delapan Nasdem dengan suara 12.789, kesembilan PKS dengan suara 9.604, kesepuluh PKB dengan suara 8.790, kesebelas PP dengan suara 6.856 dan terakhir PKPI dengan suara 5.115.

Dalam konversi suara ke kursi, ternyata perolehan suara secara umum di Kabupaten Pasaman Barat tidak menunjukkan jumlah kursi yang diperoleh partai karena perolehan kursi ditentyukan berdasarkan suara di dapil masing-masing.

Didi Dapil I, Selain PBB dan PKPI masing-masing partai memperoleh 1 kursi.  Di Dapil II, Golkar dan democrat masing-masing mendapat 2 kursi.  Kemudian masing-masing parta lain kecuali PKPI mendapat 1 kursi.  Di Dapil III Nasdem, PKB dan PKPI tidak dapat kursi.  Namun Golkar dapat 2 kursi.  Sedangkan partai lain dapat masing-masing 1 kursi.  Dapil IV, PKB, PKS Hanura, PBB dan PKPI tidak memperoleh kursi, Golkar dapat 2 kursi dan partai lainnya masing-masing 1 kursi.
Berikut Distribusi kursi DPRD Pasaman Barat hasil Pileg 9 April 2014.

PARTAI
DAPIL I
DAPIL II
DAPIL III
DAPIL IV
Nasdem Syafrizal mandayu Andri Jaya, SP Murdopo
PKB Yulhendri Dt Putieh Nazir Ikhwa, SPdI
PKS Supriono,STP Masri M Ihpan
PDIP Endalisman Risnawanto, SE Endang jaya Putra Syamsul Bahri
Golkar Satrial N H. Dalius K, Ssi Drs. Satria Lubis Dirwansyah
Yubdi, Sag Drs Budi Nasko
Gerindra Mawardi H Erianto Parizal Hafni, ST Yunisra, SPd
Demokrat Yulianto, SH Endra Yama Putra Juniwar, SH Edri Syahrinal
Sukoco
PAN Suhaidi, SH Basio, SP Insan Sabri Ifdal
PPP H. Petris Oktri Hardi Firdaus Dt R mangkuto Muhammad Umar, SE Jufri Darwis
Hanura Mansurdin, SE Alamsyah Yusdarso, SH
PBB H. Anwir Dt Bandaro, SH Adiatra, SE
Jumlah Kursi
10
12
10
8


Dari hasil rekapitulasi secara umum terlihat banyak wajah baru yang akan mengisi kursi DPRD Pasaman barat. Kita optimis dengan pendatang baru di DPRD akan melakukan perubahan baru, semangat baru yang berdampak untuk pembangunan yang lebih baik bagi pasaman barat karena mereka adalah wakil rakyat yang diharapkan akan membawa perobaha, lanjut Syafrinaldi.

Alhamdulillah pada pemilu tahun 2014 ini partisipasi pemilih  di Pasaman Barat mencapai  77, 34 %.  Partisipasi ini melebihai target nasional yang ditetapkan sebesar 75 %, tutup Syafrinaldi


Berita Pasaman Barat - radiosuryapasbar

Postkan Komentar:

Latest Update