Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Rp70 Juta Uang Seorang Warga Padang Tujuh Pasbar Raib Dicopet


Minggu, 18 Mei 2014

Rp70 Juta Uang Seorang Warga Padang Tujuh Pasbar Raib Dicopet -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Uang senilai Rp70 juta milik seorang warga Padang Tujuah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Makici (55) dicopet orang tidak dikenal di Simpang Ampek, Jumat (16/5).
Informasi yang dihimpun di lapangan kejadian itu terjadi di sebuah toko yang ada di Simpang Ampek sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada awalnya korban bersama anaknya Iceng pergi ke Bank Nagari Cabang Simpang Ampek untuk mengambil uang sebanyak Rp70 juta. Kemudian setelah keluar dari bank itu, mereka kembali pulang.
Tapi sebelum pulang mereka ingin mengisi minyak bensin untuk kendaraan yang mereka bawa ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Batang Toman, Simpang Ampek.

Tapi saat tiba di SPBU itu, kebetulan minyak jenis bensin habis. Akhirnya mereka putar arah, mencari minyak bensin ke arah Batang Lingkin. Tapi ditengah jalan, korban turun ke Toko Fajar untuk menemui keluarganya.

Sementara itu, anaknya Iceng langsung ke arah SPBU Batang Lingkin (arah Ujung Gading). Saat hendak masuk ke Toko Fajar itulah rupanya, pelaku telah mengintai dari belakang.

Kemudian, saat di dalam toko atau pas sekitar tiga meter dari pintu masuk toko itu, pelaku langsung merampas uang yang sedang dipegang oleh korban. Sekaligus membawa kabur uang sebanyak Rp70 juta yang masih dibungkus dengan plastik bank nagari tersebut.

Sempat dilihat korban dan warga sekitar, bahwa pelaku yang kabur itu rupanya ada kawannya yang sudah menunggu. Pas di depan toko atau di tepi jalan tersebut.

Saat itu pelaku kabur dengan sepeda motor ke arah Batang Haluan (Kinali). Sementara, korban yang memakai baju hijau dan berjilbab ini, sempat menangis karena uang yang hilang itu akan diperuntukkan untuk membeli tanah.

"Kami berharap agar pihak Kepolisian dapat menemukan pelaku," katanya.
Dari olah tempat kejadian, terlihat Toko Fajar ini ada memiliki rekaman CCTV dan terlihat jelas kronologis perampokan disiang bolong tersebut. Namun, pelaku dan kawannya serta kendaraan yang mereka gunakan agak kabur atau kurang jelas gambarnya.

Ketika melakukan aksi itu, pelaku utamanya sedang memakai baju kaos lengan panjang dan memakai celana jeans ketat, badan agak kurus kecil.

Ia mengatakan bahwa kendaraan yang dipakai oleh korban yakni mobil merk Nissan X Trail dengan plat nomor polisi B 8278 PJ. Ketika itu korban memang bersama anaknya Iceng.

Dengan adanya data awal pelaku ini, kedepan diharapkan kepada pihak Kepolisian agar cepat menangkap perampok tersebut. Karena, akibat peristiwa ini keluarganya rugi mencapai Rp70 juta.

Pihak Kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Sedangkan korban berbadan agak gemuk ini terlihat juga menangis saat datang kembali ke toko itu. Karena shock dan masih merasa terpukul akibat peristiwa ini.

Akibat peristiwa ini, korban bersama keluarganya langsung ke Mapolres Pasaman Barat untuk membuat laporan Polisi.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat membenarkan peristiwa perampokan tersebut.

"Memang benar ada laporan Polisi tentang perampokan di Toko Fajar Simpang Ampek. Saat ini kami telah melakukan penyelidikan dan akan memanggil saksi-saksi terkait. Kita akan mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku," katanya. (*/sun)

Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update