Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Syafei Siregar Resmi Jabat Sekda Pasaman


Kamis, 12 Juni 2014

Syafei Siregar Resmi Jabat Sekda Pasaman -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – A. Syafei, SH., resmi memangku amanah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman. A. Syafei dilantik menjadi sekda definitif melalui uji kompetensi sekda yang diikuti oleh tiga orang PNS Pasaman yang kompetibel.

Dipilihnya A. Syafei sebagai Sekda, melalui SK Gubernur Sumbar. A. Syafei adalah Sekda setelah Syamsurizal, Sekda lama pensiun.

Bupati Pasaman menyatakan rasa syukur dengan dilantiknya Sekda yang definitif. Sebenarnya, A. Syafei secara administrasi, sudah menjabat sebagai pelaksana tugas Sekda Pasaman.

Bupati sudah memusyawarahkan dengan Wabup dan beberapa pejabat. "Karena saya ragu mengusulkan yang mana dari PNS Pasaman yang memenuhi syarat untuk jadi Sekda.  Maka, diusulkanlah tiga nama untuk mengikuti kompetensi sekda yang diadakan di Pemprov Sumbar," katanya.

Sekda yang bertugas komplek ke depannya, karena itu memerlukan pengorbanan dan tenaga. Karena itu, Sekda harus mampu mengkoordinasikan semua itu. Sebagai tempat bertanya, Sekda harus memiliki kapasitas dan pengetahuan yang lebih.

"Saya melihat, A. Syafei pribadi yang sabar dan bertanggungjawab. Dia pun PNS yang termasuk sudah senior di Lingkup Pemkab Pasaman," terangnya.

Bupati Benny Utama juga mengingatkan, kepada SKPD untuk menghargai dan menghormati pimpinan, terutama Sekda yang lahir dari rekan sejawat Kepala SKPD.

Sangat jarang Sekda itu lahir dari PNS di pemerintahan selingkup. Pada umumnya, calon sekda itu produk impor dari Pemprov. Namun, di Pasaman kali ini berbeda. Sekda muncul dari PNS Pasaman sendiri.

Bupati berpesan, Sekda A. Syafei dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai sumpah yang telah diucapkan. "Daerah kita sudah banyak prestasi, dengan dilantiknya sekda yang definitif, semoga perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kinerja Pemkab Pasaman semakin membaik," pungkasnya. (Wahyu).


Berita Pasaman - padangmedia

Postkan Komentar:

Latest Update